Share

Nissan: Juke Facelift Lagi Digarap

Septian Pamungkas, Okezone · Sabtu 12 Juli 2014 16:03 WIB
https: img.okezone.com content 2014 07 12 52 1011930 aeqTRIu68j.jpg F: Nissan: Juke {Facelift} Lagi Digarap (Septian / Okezone)

JAKARTA - Nissan Juke mengawali karirnya di pasar nasional sejak Juni 2011 silam. Memiliki tampilan yang unik, model ini awalnya mendapat respon yang sangat positif.

Namun seiring berjalannya waktu, crossover andalan Nissan ini tidak mengalami perubahan signifikan. Minor change yang dilakukan pada Oktober 2013 dirasa masih kurang greget. Nissan Motor Indonesia pun dikabarkan sedang mengembangkan Juke terbaru.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Menanggapi hal itu, Presiden Direktur PT Nissan Motor Indonesia (NMI), Stephanus Ardianto, tidak menampiknya. Menurut pria asal Surabaya itu penyegaran Nissan Juke masih terus dilakukan.

"Kita memang sedang garap beberapa penyegaran dari Juke. Nissan Juke itu kan modelnya unik, jadi saya ingin Juke itu sebagai maskot yang bisa merepresentasikan inovasi dari Nissan," ujarnya baru-baru ini.

Lalu kapan model ini akan diperkenalkan ke publik?

"Tunggu tanggal mainnya, yang jelas kita sedang melakukan beberapa penyegaran pada Juke." tutup Stephanus.

(ian)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini