Share

Honda Recall 840 Sedan Accord di Indonesia

Septian Pamungkas, Okezone · Sabtu 12 Juli 2014 12:16 WIB
https: img.okezone.com content 2014 07 12 52 1011889 drnEzOCB6B.jpg F: Honda Recall 840 Sedan Accord di Indonesia (caranddriver)

JAKARTA - Honda Prospect Motor (HPM) selaku Agen Pemegang Merek mobil Honda di Indonesia mengumumkan program penggantian komponen airbag inflator yang terdapat pada Airbag di sisi penumpang depan untuk mobil Honda Accord yang diproduksi pada 2003, akibat proses produksi yang tidak sesuai prosedur.

HPM menjalankan program ini sebagai bagian dari program global yang dijalankan oleh Honda Motor.Co.Ltd. untuk memastikan standar yang paling ketat untuk seluruh produknya. Proses penggantian komponen airbag inflator pada semua mobil konsumen yang teridentifikasi dilakukan tanpa pengenaan biaya apapun.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Jumlah total unit kendaraan yang teridentifikasi di dalam program ini adalah 840 unit kendaraan. Aktivitas penggantian komponen ini mulai berjalan dari 22 September 2014 dan dilakukan secara bertahap di seluruh Indonesia. Proses penggantian komponen ini berlangsung kurang lebih selama 60 menit.

"Program ini merupakan tanggung jawab kami untuk memastikan bahwa seluruh produk kami berada dalam standar tertingginya dalam hal keamanan dan juga kualitas, bahkan untuk produk yang telah lama berada di tangan konsumen sekalipun. Karena itu, program ini merupakan bagian dari evaluasi berkesinambungan yang kami lakukan terhadap seluruh produk demi mencapai kepuasan pelanggan yang tertinggi," ungkap Tomoki Uchida, President Director  PT HPM dalam keterangan resminya kepada Okezone.

HPM juga akan mengirimkan surat pemberitahuan langsung kepada para pemilik mobil yang teridentifikasi, melalui dealer resmi Honda.

Untuk teknis pelaksanaan dan informasi lebih lanjut, konsumen dapat menghubungi Honda Customer Care di toll free 0-800-11-22-789 dari Senin – Jum’at, pukul 09.00 s/d 17.00 WIB atau hubungi dealer resmi Honda terdekat, selain itu konsumen juga dapat melakukan booking terlebih dahulu di dealer resmi Honda terdekat.

(ian)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini