Share

Spectrum 40 Black IR70 Mulai Rp400 Ribuan

Septian Pamungkas, Okezone · Sabtu 12 Juli 2014 14:12 WIB
https: img.okezone.com content 2014 07 12 421 1011920 axnkTaF5hZ.jpg F: Spectrum 40 Black IR70 Mulai Rp400 Ribuan (Arief A / Okezone)

JAKARTA- Kaca film menjadi salah satu bagian penting dari sebuah kendaraan roda empat. Selain berfungsi sebagai penangkal panas, kaca film juga berfungsi untuk menangkal kejahatan dari luar.

Untuk memberikan pilihan kaca film yang berkualitas tinggi, namun dengan banderol yang cukup terjangkau, CV Agni Sentral Motor (ASM) sebagai distributor tunggal Spectrum Windows Film Indonesia, kembali meluncurkan produk kaca film terbarunya, Spectrum 40 Black IR70.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

"Untuk harganya, kaca film Spectrum 40 Black IR70 dibanderol Rp400 sampai Rp450 ribu hanya untuk kaca depan, sedangkan untuk keseluruhan kaca bisa langsung datang ke diler," ujar Yogi Aditya, Sales Manager ASM, saat peluncuran Spectrum 40 Black IR70, di BSD, Tangerang Selatan.

Perlu diketahui, kaca film ini hadir dengan teknologi Nano Ceramic yang mengkombinasikan Dyed Infra Red rejection 70 persen yang membuat kenyamanan lebih kepada konsumen.

Selain itu, dengan kombinasi Dyed Film Polyster membuat ketahanan warna dari produk ini lebih baik dari produk lainnya.

Dengan Spectrum Window film yang memiliki harga terjangkau, konsumen dapat merasakan kualitas produk yang mumpuni dan konsumen juga dapat merasakan fasilitas dari kartu garansi eksklusif yang diberikan untuk kepuasan para pelanggan.

(ian)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini