Share

Spectrum Tambah Varian Kaca Film

Arief Aszhari, Okezone · Sabtu 12 Juli 2014 13:03 WIB
https: img.okezone.com content 2014 07 12 421 1011915 jeB2VKm74R.jpg F: Spectrum Tambah Varian Kaca Film (Arief A / Okezone)

JAKARTA- CV Agni Sentral Motor sebagai distributor tunggal kaca film Spectrum di Indonesia, kembali meluncurkan produk terbarunya, Spectrum 40 Black IR70. Kaca film ini hadir dengan teknologi Nano Ceramic yang mengkombinasikan Dyed Infra Red rejection 70 persen yang membuat kenyamanan lebih kepada konsumen.

Selain itu, dengan kombinasi Dyed Film Polyster membuat ketahanan warna dari produk ini lebih baik dari produk lainnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

"Dengan membandingkan spesifikasi produk Spectrum 40 Black IR70 dengan kompetitor yang mempunyai spesifikasi tolak panas yang sama yaitu IR rejection 70 persen, harga spectrum lebih terjangkau dengan kompetitor yang sejenisnya," ujar Yogi Aditya, Sales Manager ASM, saat peluncuran Spectrum 40 Black IR70, di BSD, Tangerang Selatan.

Selain itu, Spectrum Window Film memberikan fasilitas kartu garansi yang berfungsi ganda. Bekerjasama dengan El-John VIP member dengan fasilitas nya memberiakan diskon lebih dari 1.200 merchant yang tersebar di seluruh Indonesia.

Untuk fasilitasnya sendiri, antara lain hotel, lounge, cafe, fashion, tempat wisata, dan masih banyak lagi.

Dengan Spectrum Window film yang memiliki harga terjangkau, konsumen dapat merasakan kualitas produk yang mumpuni dan konsumen juga dapat merasakan fasilitas dari kartu garansi eksklusif yang diberikan untuk kepuasan para pelanggan.

(ian)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini