Share

Kepergok, Maling Motor di Sidoarjo Nyaris Tewas

Subekhi Airlangga , Sindo TV · Sabtu 12 Juli 2014 02:41 WIB
https: img.okezone.com content 2014 07 12 340 1011826 cbF6xzA1G7.jpg ilustrasi (foto: Okezone)
A A A

SIDOARJO- Jelang lebaran aksi pencurian motor di Sidoarjo, Jawa Timur, kian marak. Seorang maling motor nyaris tewas dihajar warga, saat kepergok mencuri dua motor di kawasan Ruko di Kecamatan Porong. Dari tangan pelaku, polisi berhasil mengamankan tiga bom ikan dan enam kunci T.

 

Kasiaman (30) maling motor nahas asal pasuruan ini nyaris tewas, lantaran dihakimi massa. Ia menjadi bulan-bulanan warga saat kepergok mencuri dua motor di kawasan ruko di Desa Juwet Kenongo, Kecamatan Porong, Sidoarjo, Jawa Timur.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Untung saja, nyawa pelaku akhirnya dapat tertolong. Setelah petugas kepolisian datang ke lokasi kejadian dan mengevakuasinya ke RS Bhayangkara Pusdik Gasum Porong, untuk mendapatkan perawatan medis.

“Akibat dihajar warga tersebut, pelaku pun terpaksa harus mendapatkan perawatan intensif dan delapan jahitan di bagian kepala,” kata Wakapolsek Porong AKP Bambang, Jumat (11/7/2014).

Dia menambahkan, untuk melancarkan aksinya pelaku berpura-pura menjadi sales. “Tak hanya berhasil menangkap pelaku, kami juga berhasil mengamankan tiga bom ikan dan enam kunci T milik pelaku,” tegasnya.

Saat melancarkan aksinya Kasiaman beraksi bersama tiga orang kawannya dengan menggunakan motor Yamaha Mio J dan Vixion. Namun nahas, tiga kawannya berhasil kabur dengan membawa dua motor hasil curiannya. Sementara, ia tertangkap dan dihakimi massa hingga babak belur.

Korban pencurian motor, Deti menuturkan, sebelumnya dirinya sempat mengejar para pelaku. Namun, tak terkejar lantaran mereka keburu kabur. Kini kasus pencurian motor tersebut tengah dalam penyelidikan aparat kepolisian Polsek Porong.(fid)

(ahm)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini