Share

Keluarga Indonesia 10 Tahun Nyaman Bersama Xenia

Advertorial, Okezone · Jum'at 11 Juli 2014 11:42 WIB
https: img.okezone.com content 2014 07 11 534 1011428 MGG0VYAeuj.jpg F: Keluarga Indonesia 10 Tahun Nyaman Bersama Xenia (Okezone)

DAIHATSU Xenia sungguh fenomenal. Hanya beberapa kendaraan yang mampu bertahan selama 10 tahun setia melayani keluarga Indonesia seperti Xenia. Keberadaannya merata hampir di seluruh pelosok Nusantara. Coba lihat sekeliling kita. Xenia dengan mudah kita temui di berbagai sudut kota, dalam perjalanan antar kota, bahkan hingga ke pelosok desa.

Xenia meluncur tak kenal waktu, sejak pagi, siang hingga malam. Xenia mampu menampung seluruh anggota keluarga: ayah, ibu, kakak, adik, bahkan kakek dan nenek, dan setia melayani berbagai macam kebutuhan, di berbagai tempat, di setiap saat. Semua anggota keluarga, tanpa ada yang tertinggal, bergembira bersama menuju lokasi tujuan berkat Xenia. Luar Biasa!

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Kenapa Mereka Memilih Xenia?

Tentu bukan sebuah kebetulan. Pasti ada alasan kuat yang membuat mereka tanpa ragu 10 tahun menjatuhkan pilihan hanya kepada Xenia.

1. Serbaguna ke berbagai Acara

Sebagai kendaraan MPV (Multi Purpose Vehicle) Xenia memang kendaraan serbaguna. Xenia cocok untuk mengantar anak ke sekolah, mengantar ayah ke kantor, mengantar ibu ke pasar, super market, mall, bahkan mengantar anggota keluarga mengunjungi sanak famili, hingga berlibur keluar kota. Pendek kata, Xenia dapat memenuhi hampir semua kebutuhan keluarga.

2. Kapasitas Kabin dan Bagasi Luas

Xenia dikenal memiliki kapasitas kabin yang luas sehingga mampu menampung 7-8 penumpang karena Xenia memiliki tiga baris kursi. Bagasinya pun cukup untuk menampung empat galon air mineral ukuran 19 liter atau volume barang bawaan yang setara. Jika kursi baris ketiga dilipat penuh (3rd row seat double folded) bagasi semakin luas. Jika sandaran kursi baris ke-2 dan ke-3 dilipat (2nd & 3rd row seat back 50:50 folded) Xenia bisa membawa barang berukuran panjang, dengan menyisakan empat kursi penumpang.

3. Akses Keluar Masuk Mudah

Bagi anggota keluarga yang akan duduk di baris ketiga, Xenia menyediakan (2nd row seat 1) One Touch Tumble pada bagian bawah kursi kiri baris kedua yang memungkinkan kita melipat kursi dengan mudah dan ringan untuk memudahkan akses keluar-masuk ke baris ketiga. Kursi baris kedua dapat diatur maju mundur secara terpisah disesuaikan dengan kebutuhan.

4. Ground Clearance Tinggi

Xenia memiliki jarak yang cukup tinggi (200 mm) antara bagian paling bawah Bodi kendaraan hingga permukaan tanah. Ini memungkinkan Xenia melewati jalanan berlubang dan tidak khawatir mentok akibat persinggungan bodi kendaraan bagian bawah dengan permukaan jalan.

5. Kuat di Tanjakan

Sering kita lihat ada kendaraan yang tidak mampu menanjak dengan baik saat melalui tanjakan di dalam maupun di luar kota. Hal ini tidak akan terjadi dengan Xenia. Berkat sistem penggerak roda yang handal, Xenia mampu melaju di tanjakan tanpa mengalami ‘slip’ roda kendaraan.

6. Xenia X-tra Aman X-tra Nyaman

Xenia kini dilengkapi dengan fitur Dual SRS Airbag sesuai standard keamanan ASEAN  NCAP yang memberikan keamanan dalam berkendara dan kualitas tempat duduk (jok) yang lebih tebal dengan desain yang lebih elegan serta kesenyapan dalam kabin lebih maksimal berkat tambahan beberapa titik silencer. Semua fitur improvement ini semakin menambah keamanan dan kenyamanan saat berkendara menggunakan Xenia melaju di medan jalan Indonesia.

(ian)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini