Share

Tes Mobil KIA Bisa Dapat Hadiah

Septian Pamungkas, Okezone · Jum'at 11 Juli 2014 16:03 WIB
https: img.okezone.com content 2014 07 11 52 1011604 TesQ8akjqq.jpg F: Tes Mobil KIA Bisa Dapat Hadiah (dok KMI)

JAKARTA - Berbagai cara dilakukan produsen mobil untuk menarik perhatian konsumen agar mau membeli produknya. Salah satu cara yang cukup berhasil adalah lewat acara test drive. Acara seperti inilah yang dilakukan PT KIA Mobil Indonesian (KMI) selama empat tahun belakangan lewat program Test Drive KIA on Tour.

Test Drive KIA on Tour 2014 seri perdana telah terselenggara pada 21-27 April 2014 di Bandung Indah Plaza, Bandung, Jawa Barat. Kini, Test Drive KIA on Tour 2014 jilid II akan digelar 12 dan 13 Juli 2014 di Cilandak Town Square, Jakarta.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Pada event tersebut masyarakat dapat mencoba secara langsung kendaraan-kendaraan unggulan KIA, yakni Kia New Picanto, Kia Morning, Kia All New Rio, Kia New Sportage, Kia All New Carens, dan Kia All New Sorento.

Untuk mengikuti acara ini syaratnya cukup mudah yakni bisa mengendarai mobil dan memiliki SIM A/B. Bagi KMI, acara ini bertujuan sebagai public awareness akan varian-varian mobil KIA yang dipasarkan di Indonesia.

"Pada event Test Drive KIA on Tour 2014, selain menghadirkan line-up mobil-mobil Kia terbaik yang dapat di coba langsung oleh masyarakat, kami juga mendisplay line-up mobil Kia premium seperti Kia All New Optima bersama dengan mobil-mobil Kia lainnya. Kami berharap dengan adanya event ini, masyarakat semakin mengenal dan dapat menerima produk Kia yang kami pasarkan di Indonesia." ujar Hartanto Sukmono, Direktur Marketing PT KMI dalam keterangan resminya kepada Okezone, Jumat (11/7/2014).

Sebagai informasi, Selama tiga tahun, event tersebut telah dilaksanakan di Jakarta, Bandung, Surabaya, Yogyakarta, Palembang, dan Medan dengan lebih dari 7.762 orang yang telah melakukan test drive kendaraan KIA. Seri lanjutan Test Drive KIA on Tour 2014 akan dilaksanakan di Makassar Agustus mendatang, dan berakhir di Surabaya di Oktober 2014.

Banjir Hadiah

Sebagai apresiasi bagi yang telah mengikuti test drive, peserta test drive berhak mendapatkan hadiah langsung dan juga hadiah menarik lainnya seperti Samsung Galaxy Grand, Voucher senilai jutaan Rupiah, dan Merchandise Kia.

Test Drive Kia on Tour kali ini mengusung tema World Cup. Untuk menyemarakan acara ini dibuatlah games menarik seperti Games KIA Speed Kicker dan Games Soccer Freestyler; yang berhadiah Samsung Galaxy Core dan juga voucher belanja senilai jutaan rupiah dan merchandise dari KIA.

Pengunjung juga dapat memenangkan voucher belanja senilai Rp. 500.000 untuk 5 orang pemenang dengan cara berfoto bersama Maskot piala dunia yang lucu “Fuleco “. Cukup dengan meng-upload foto ke Twitter resmi KMI yakni @Kiamotorsid dan dengan mencantumkan hashtag #fullecoandme pada akhir tweet.

Konsumen yang membeli mobil penumpang KIA selama periode 1 Juni hingga 30 Agustus 2014 berhak mengikuti undian berhadiah dengan grand prize 3 (tiga) unit Kia Morning. Selain itu ada juga hadiah-hadiah lainnya tiga Paket Wisata ke Korea, tiga puluh tiga Blackberry Z3 Jakarta, tiga puluh tiga Voucher MAP @Rp 1 juta.

(ian)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini