Share

Penjualan Datsun GO+ Panca Tembus 5 Ribu Unit

Septian Pamungkas, Okezone · Jum'at 11 Juli 2014 13:27 WIB
https: img.okezone.com content 2014 07 11 52 1011490 2fasdG3fYu.jpg F: Penjualan Datsun GO+ Panca Tembus 5 Ribu Unit (Okezone)

JAKARTA - Mengawali karirnya di segmen low cost green car (LCGC), Datsun GO+ Panca mendapat respon cukup positif dari konsumen Indonesia. Ribuan unit Datsun GO+ Panca diklaim telah terserap pasar nasional.

"Sejak diperkenalkan pada September 2013 lalu, Datsun mendapatkan sambutan yang sangat positif dari para risers di Indonesia - kaum muda yang dinamis, optimis dan memiliki keinginan kuat untuk mewujudkan mimpi dan harapan - yang menjadi sasaran Datsun," kata Presiden Direktur PT Nissan Motor Indonesia Stephanus Ardianto di Jakarta semalam.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Berdasarkan data resmi yang dikeluarkan Nissan Motor Indonesia, pemesanan Datsun GO+ Panca hingga saat ini telah mencapai 5.200 unit. "48 persen diantaranya adalah mereka yang membeli mobil untuk pertama kalinya." kata Stephanus Ardianto. (baca: Datsun Optimis 3.000 Go+ Panca Dipakai Mudik)

Sebagai informasi, di pasar nasional Datsun GO+ Panca tersedia dalam lima tipe di antaranya D (terendah), A, A Option, T dan T Option sebagai yang tertinggi. (baca: Datsun Pede Jual 40 Ribu GO+ Setahun)

Harga yang ditawarkan bervariasi. Tipe D dibanderol Rp85 juta, A Rp92,4 juta, A Option Rp92,9 juta, T Rp99,9 juta dan T Option 102,9 juta. Harga tersebut telah berstatus on the road Jakarta. (baca: Datsun GO+ Panca Hanya Rp85 Juta)

(ian)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini