Share

Porsche Boxster 2016 Mulai Menggoda

Arief Aszhari, Okezone · Kamis 10 Juli 2014 16:34 WIB
https: img.okezone.com content 2014 07 10 52 1011052 g9MiiBc1sv.jpg F: Porsche Boxster facelift 2016 (Worldcarfans)

BERLIN- Porsche Boxster generasi terbaru telah diluncurkan dua setengah tahun yang lalu. Tidak ingin menunggu waktu lebih lama, pabrikan asal Jerman inipun menyiapkan versi facelift untuk Boxster model 2016.

Dilansir Worldcarfans, Kamis (10/7/2014), foto spy dari versi facelift model asal Jerman ini bahkan telah banyak beredar di dunia maya. Prototipe ini tertangkap kamera sedang dilakukan pengujian di jalan.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Dari foto tersebut terlihat perubahan Porsche Boxster dari segi eksterior, dengan dilengkapi bumper depan dengan lampu yang lebih tajam, dilengkapi dengan lampu DRL, dan beberapa perubahan kecil lainnya.

Untuk perubahan mesinnya sendiri, Porsche, belum memberikan informasi secara resminya namun kabarnya model ini akan mendapatkan beberapa modifikasi kecil untuk meningkatkan kinerja dan juga meningkatkan efisiensi bahan bakar.

Untuk model saat ini, Boxster diperkuat dengan mesin bensin flat-six direct injection berkapasitas 2.7 liter yang sanggup memproduksi tenaga 265 horsepower. Sementara Boxster S dipersenjatai mesin 3.4 liter dengan output mencapai 315 tenaga kuda.

Mesin kedua model tersebut dikawinkan dengan transmisi tujuh percepatan Porsche Doppelkupplungsgetriebe (PDK). Dengan fitur ini dapat menghasilkan konsumsi bahan bakar dan kinerja percepatan terbaik.

Versi facelift dari Porsche Boxster ini diharapkan akan datang pada pertengahan 2015, dan diharapkan bisa segera dipasarkan tidak lama dari waktu peluncuran.

(ian)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini