Share

Gagahnya Mitsubishi Shogun Barbarian

Septian Pamungkas, Okezone · Kamis 10 Juli 2014 15:07 WIB
https: img.okezone.com content 2014 07 10 52 1011034 LTqEnDLh2e.jpg F: Gagahnya Mitsubishi Shogun Barbarian (Worldcarfans)

JAKARTA - Produsen mobil Mitsubishi memperkenalkan sekaligus memasarkan produk terbarunya Shogun Barbarian. Model ini dipersembahkan khusus untuk pasar automotif Inggris.

Dilansir Worldcarfans, Kamis (10/7/2014) desain model ini masih satu aliran dengan Shogun Warrior. Namun ada beberapa hal yang membedakan keduanya seperti rumah kaca spion berlapis krom, penutup ban serep, dab velg 20 inci dua warna.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Sementara bagian dalam Barbarian dibalut dengan bahan kulit berkualitas. Selain jok, material kulit juga membungkus lingkar kemudi dan menggunakan pedal alloy. Sistem navigasi seperti GPS juga tersedia pada mobil ini.

Bagaimana dengan dapur pacunya? Mitsubishi membekali Shogun Barbarian dengan mesin 3. liter empat silinder turbodiesel yang sanggup menghembuskan tenaga hingga 197 hp dengan torsi 441 Nm. Mesin tersebut dikawinkan dengan transmisi manual lima percepatan maupun otomatis.

Setidaknya ada empat warna yang ditawarkan diantaranya Black Pearl, Frost White, Eiger Grey dan Cool Silver. Banderol Mitsubishi Shogun Barbarian mencapai 31,999 Pounsterling atau setara Rp 635 jutaan.

(ian)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini