Share

Karir Mitsubishi Evo X di AS Berakhir

Arief Aszhari, Okezone · Kamis 10 Juli 2014 11:08 WIB
https: img.okezone.com content 2014 07 10 52 1010895 HDHbZD6fcm.jpg F: Mitsubishi Lancer Evo X (Leftlanenews)

NEW YORK- Spekulasi tentang kehadiran edisi pamungkas Mitsubishi Lancer Evolution X terjawab sudah. Pabrikan asal Jepang tersebut resmi mengumumkan bahwa Mitsubishi Lancer Evolution X model 2015 merupakan model terakhir untuk pasar Amerika Serikat.

Sebelumnya Mitsubishi memang telah menghentikan pemasaran Lancer Evo di berbagai pasar lain. Mobil ini mengadopsi mesin empat silinder berkapasitas 2.0 liter yang dapat menyemburkan daya hingga 291 tenaga kuda, dengan sistem penggerak semua roda dan pilihan transmisi manual lima percepatan atau transmisi enam percepatan dual-clutch.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Model terakhir Lancer Evo ini akan menggunakan bodi kit terbaru, yang dilengkapi dengan sembilan speaker, 710-watt Rockford Fosgate premium sound system, proximity key, kaca spion auto-dimming, auto-wiper, trim krom pada grille, dan auto on/off lampu.

Model ini juga akan ditawarkan paket premium baru yang dilengkapi dengan Rockford Fosgate audio, lampu HID, dan proximity key di samping tempat duduk. Model ini juga di tawarkan sunroof menggunakan power glass, dan kursi depan dengan pemanas.

Saat ini Mitsubishi memang tidak memiliki rencana untuk mengembangkan suksesor Evolution, namun kabar beredar pabrikan berlambang tiga berlian ini telah bergerak untuk membangun pengganti Evolution dengan mesin yang lebih ramah lingkungan, bahkan bisa dilengkapi dengan teknologi hybrid. Demikian dilansir Leftlanenews, Kamis (10/7/2014).

(ian)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini