Share

Speed Jadi Andalan Model Sport Terbaru Suzuki

Septian Pamungkas, Okezone · Kamis 10 Juli 2014 09:03 WIB
https: img.okezone.com content 2014 07 09 53 1010713 hfAwoSaNVa.jpg F: {Speed} Jadi Andalan Model {Sport} Terbaru Suzuki

JAKARTA - Yohan Yahya, Division Head Marketing & Sales 2W PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menyatakan bermain di segmen sport 150 cc pasar nasional peluangnya cukup terbuka lebar bagi Suzuki. Pasalnya tren penjualan motor sport di segmen itu terus mengalami pertumbuhan.

Namun sebelum memastikan model mana yang akan dipasarkan, menurut Yohan, sisi performa menjadi salah satu andalan yang wajib ada di dalam diri model terbaru Suzuki.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

"Seperti yang Pak Endro (Endro Nugroho, Active Director Sales & Marketing 2W PT SIS .red) bilang kita harus punya sesuatu yang berbeda, salah satunya kita bicara speed,"

"Begitu kita keluarin tapi cuma menang di model, tapi yang lainnya seperti performanya hampir sama, itu bisa jadi salah satu hal yang akan menahan kita. Oleh karena itu kita harus cari lebihnya dimana, salah satunya speed," katanya kepada Okezone baru-baru ini.

Lebih lanjut Yohan menyampaikan, pasar sport 150 cc menyumbang sekira 13 persen dari total penjualan motor secara nasional. Jika pabrikan berlambang huruf 'S' tersebut jadi bermain dengan model barunya yakni Suzuki Gixxer, dirinya berharap bisa mengambil 10 persen dari total penjualan sport 150 cc.

"Jadi bisa dibayangkan kalau 70 ribu sebulan, kita ambil 10 persennya saja sudah 7 ribuan." ujarnya.

(ian)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini