Share

Suzuki Punya Kejutan Usai Lebaran

Septian Pamungkas, Okezone · Rabu 09 Juli 2014 14:24 WIB
https: img.okezone.com content 2014 07 09 53 1010511 o4eKZzdzM7.jpg F: Suzuki Nex, salah satu model skutik Suzuki (Septian / Okezone)

JAKARTA - Di sepanjang semester satu tahun ini, Honda, Yamaha dan Kawasaki menjadi pabrikan roda dua yang paling gencar memperkenalkan model baru di pasar nasional. Bagaimana dengan Suzuki? Pabrikan berlambang 'S' ini tetap setia produk andalannya Satria FU150.

Bicara soal produk baru, Yohan Yahya Division Head Marketing & Sales 2W PT Suzuki Indomobil Sales mengatakan akan ada beberapa model anyar yang akan diperkenalkan. Waktunya tidak lama lagi.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

"Yang pasti, minimal di semester dua setelah lebaran temen-temen (media) akan diundang dua kali oleh kita," kata Yohan saat acara buka bersama di Jakarta semalam.

Lebih lanjut pria berbadan tegap itu menyangkal jika model yang akan diperkenalkan merupakan hasil penyegaran.

"Model Facelift? Nggak pake facelift, model baru," yakinnya.

Sayang Yohan enggan membeberkan secara rinci model-model yang akan dihadirkan. Dirinya hanya mengisyaratkan salah satu model yang akan tampil berupa skutik.

"Kalau market yang besarnya matik ya kita masuk di matik. Satu lagi? Tunggu undangannya." tutupnya.

(ian)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini