Share

Fans Transformers Bangun Autobot dari Sedan

Septian Pamungkas, Okezone · Rabu 09 Juli 2014 16:17 WIB
https: img.okezone.com content 2014 07 09 52 1010580 Dd1nZ7Ciea.jpg F: Fans Transformers Bangun Autobot dari Sedan (CNN)

WISCONSIN - Film "Transformers: Age of Extinction" berhasil menyita perhatian pecinta film di seluruh belahan dunia. Maka tidak heran jika film yang dibintangi oleh Mark Wahlberg ini menduduki box office hingga dua kali.

Film yang disutradari Michael Bay ini ternyata memiliki fans fanatik. Bahkan saking tergila-gilanya pada film yang tentang robot alien ini, seorang pria asal Waushara Country, Wisconsin, Amerika Serikat, membuat Autobot dari sebuah sedan.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Dilansir CNN, pria bernama George Edgern membangun robot setinggi 7 meter yang berbahan dasar sedan Oldsmobile Alero. Robot tersebut berdiri tegak, bahkan tingginya melebihi rumah Edgern.

"Seorang teman datang kepadaku dengan membawa mobil itu. Dia mengatakan "kamu harus membuat sebuah Transformer". Awalnya saya ragu, apakah saya bisa melakukannya. Namun setelah dua hingga tiga minggu setelahnya, saya berhasil merakit mobil bekas itu dari bawah hingga berdiri kokoh," terang Edgern.

Hingga robot itu selesai dibangun, Edgern belum mendapatkan nama yang cocok. Dirinya pun memanfaatkan situs jejaring sosial Facebook untuk menampung saran nama yang tepat untuk robot hasil karyanya.

(ian)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini