Share

Mengintip Interior Generasi Terbaru Mazda2

Arief Aszhari, Okezone · Rabu 09 Juli 2014 15:09 WIB
https: img.okezone.com content 2014 07 09 52 1010524 4CHG4z4D0b.jpg F: Kabin Mazda2 baru (Autoevolution)

TOKYO- Produsen mobil Mazda siap memperkenalkan generasi terbaru dari hatchback Mazda2. Model terbaru dari pabrikan asal Jepang ini akan mengalami berbagai penyegaran baik dari segi eksterior maupun interior.

Namun baru-baru ini sebuah foto yang memperlihatkan kabin interior generasi terbaru Mazda2 ini beredar di dunia maya. Jika untuk segi eksterior dari Mazda2 ini masih ditutupi kamuflase untuk menyamarkan tampilan, namun untuk kabinnya sendiri sudah diperlihatkan.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Kabin Mazda2 generasi terbaru ini memiliki tata letak yang cukup sederhana, dengan sedikit tombol, dan tombol-tombol yang didesain apik seperti yang terlihat pada mazda3 dan Mazda6. Untuk bagian dashboard-nya sendiri, posisi headunit dan layar informasi terletak di bagian atas.

Untuk segi infotainment-nya sendiri sudah dilengkapi dengan layar berukuran 7 inci yang berfungsi untuk menampilkan berbagai informasi dan infotainment, dan juga fitur khusus. Namun sayang Mazda masih menutup rapat keran informasi mengenai fitur tersebut. Demikian dilansir Worldcarfans, Rabu (9/7/2014).

Sebagai informasi, Mazda2 2015 ini akan menggendong mesin baru yang telah dikembangkan yaitu Skyactiv-D turbodiesel berkapasitas 1.5 liter Euro 6, yang dikombinasikan dengan girbox 6-speed otomatis yang akan memangkas emisi gas buang yang dihasilkan.

Konsep Hazumi memiliki panjang sebesar 4.070 mm, lebar 1.730 mm, dan tinggi 1.450 mm dengan panjang wheelbase 2.585 mm, dan dipadu dengan velg 18 inci. Namun untuk versi produksi Mazda2 ini akan memiliki roda yang lebih kecil.

(ian)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini