Share

Harapan Suzuki Kepada Pemimpin Baru Indonesia

Arief Aszhari, Okezone · Rabu 09 Juli 2014 13:27 WIB
https: img.okezone.com content 2014 07 09 52 1010471 h9oO886MUe.jpg F: Kertas suara pilpres 2014 (Okezone)

JAKARTA- Indonesia hari ini menggelar pesta demokrasi dengan memilih presiden baru untuk masa jabatan 2014-2019. Kedua calon presiden baik Prabowo Subianto dan Joko Widodo bertekad untuk membawa Indonesia menuju arah perubahan yang lebih baik.

Lalu dengan terpilihnya presiden baru indonesia nanti, apa harapan dari para pelaku industri automotif Tanah Air?

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Menurut Davy J Tuilan, 4W Sales Marketing and DND Director PT Suzuki Indomobil Sales, pihaknya berharap pemilihan presiden yang berlangsung hari ini dapat berjalan dengan lancar, damai, dan aman. Tidak ada perselisihan di negara ini setelah pemilu berlangsung.

"Kami mengharapkan satu, pelaksanaan pemilu berjalan dengan baik, siapapun yang terpilih nantinya tidak ada suhu politik yang memanas," ujar Davy J Tuilan kepada wartawan di Rolling Stone Cafe, Jakarta Selatan.

Lebih lanjut Davy mengatakan, untuk pemilihan presiden melalui proses yang cukup demokrasi, dan seleksi atau pilihan total rakyat Indonesia. Jadi dengan pilihan rakyat, diharapkan presiden yang terpilih merupakan yang terbaik.

"Kami mengharapkan kepada presiden baru, apapun kebijakannya baik untuk industri automotif atau tidak jika memang baik harus dipertahankan, jika memang kebijakan kurang baik sebaiknya di tinjau ulang," pungkasnya.

(ian)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini