Share

Kawal Pemudik, Honda Tambah Bengkel Siaga

Septian Pamungkas, Okezone · Rabu 09 Juli 2014 12:45 WIB
https: img.okezone.com content 2014 07 09 52 1010445 KP4HVneWHH.jpg F: Kawal Pemudik, Honda Tambah Bengkel Siaga (rhee-net)

JAKARTA - Para produsen mobil berlomba-lomba untuk memberikan pelayanan terbaik kepada konsumennya yang akan melakukan mudik. Salah satu pabrikan yang akan berpartisipasi adalah PT Honda Prospect Motor (HPM).

Lewat program Bengkel Siaga Honda, konsumen Honda yang melakukan mudik akan "dilayani" oleh pabrikan berlambang huruf 'H' itu. Menariknya, tahun ini Honda menambah 7 Bengkel Siaga dan 1 Posko Siaga dibandingkan tahun lalu.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Setidaknya ada 80 titik yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia. 80 titik tersebut terdiri dari 65 dealer resmi Honda yang tetap buka pada jam operasional 08.00 – 16.00 selama libur Lebaran mulai 26 Juli – 3 Agustus 2014, dan sebanyak 15 Posko Siaga Honda di sepanjang jalur mudik yang buka selama 24 jam mulai 24 Juli – 3 Agustus 2014.

"Penambahan jaringan bengkel siaga dan berbagai fasilitas lainnya di tahun ini menjadi bukti komitmen Honda serta menciptakan rasa aman selama berkendara ke kampung halaman bersama keluarga." terang Tomoki Uchida, President Director PT HPM dalam keterangan resminya, Rabu (9/7/2014).

Tahun ini Honda mendapat dukunngan dari Telkomsel dan Sosro. Bagi pengendara yang juga merupakan pelanggan Telkomsel dapat menghubungi nomor 5050 untuk disambungkan ke Call Center Experience Honda.

Selain itu berbagai informasi seputar program Bengkel Siaga dan Posko Siaga Honda terdekat juga dapat diakses melalui mobile apps Telkomsel Siaga. Dan juga disediakan fasilitas Free Wifi untuk pengguna Telkomsel dan minuman produk Sosro di seluruh Posko Siaga Honda.

Segala informasi mengenai jalur peta mudik, alamat dan nomor telepon semua Bengkel dan Posko Siaga Honda bisa didapatkan melalui brosur yang dibagikan secara gratis di bengkel Honda atau diakses oleh konsumen Honda melalui situs www.honda-indonesia.com, akun twitter @hondaisme, serta halaman facebook.com/hondaisme.

(ian)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini