Share

Pekan Depan, Tes Karimun Wagon R Matik Digelar

Arief Aszhari, Okezone · Rabu 09 Juli 2014 10:18 WIB
https: img.okezone.com content 2014 07 09 52 1010249 g02KrLs2ZV.jpg Suzuki Wagon R (foto: Okezone)

JAKARTA- Kehadiran low multi purpose vehicle milik Suzuki Indomobil Sales (SIS) 4W, Karimun Wagon R, mendapatkan sambutan cukup positif di tengah-tengah masyarakat. Namun varian dari pabrikan berlambang S ini belum memiliki varian bertransmisi otomatis.

Padahal saat ini beberapa model dari merek lain yang juga ikut bermain di segmen mobil yang dibanderol Rp100 juta ini sudah memiliki transmisi otomatis. Lalu kapan Suzuki Karimun Wagon R matik keluar?. (baca: Suzuki target jual 300 wagon R)

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Menurut Davy J Tuilan, 4W Sales Marketing & DND Director SIS, saat ini pasar mobil LCGC dengan transmisi manual mencapai 78 persen, sedangkan untuk transmisi otomatis mencapai 22 persen.

"Minggu depan, kita mulai tes Karimun Wagon R matik. Pengetesan ini untuk mengetahui apakah model ini cocok dengan Indonesia atau tidak," ujar Davy kepada wartawan di sela-sela acara buka puasa bersama di Rolling Stone Cafe, Jakarta Selatan. (baca: Wagon R Dilago dibanderol 105 juta)

Namun ketika ditanya kapan Suzuki Karimun Wagon R ini resmi dihadirkan untuk pasar automotif nasional, pria ramah ini sepertinya masih menutup rapat keran informasi mengenai hal tersebut.

"Untuk peluncurannya belum bisa say kasih tau, nanti pokoknya jika waktunya sudah tiba akan kita kasih infonya. Untuk harganyaa juga belum bisa saya kasih tau, nanti saja," pungkasnya sambil tersenyum.

(uky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini