Share

Pulang Kampung, Naik APV Gratis

Arief Aszhari, Okezone · Rabu 09 Juli 2014 07:18 WIB
https: img.okezone.com content 2014 07 08 52 1010165 70Rpzm2Qj4.jpg Suzuki APV (foto: Okezone)

JAKARTA- Ragam program diadakan menjelang mudik Lebaran. Tak terkecuali dengan Suzuki Indosales Mobil. Mereka menyediakan kebutuhan mudik bagi masyarakat.

 

Dalam Program ‘Pulang Kampung’ ini, Suzuki memberikan kesempatan kepada 10 keluarga yang beruntung untuk mendapatkan fasilitas mobil Suzuki APV sebagai kendaraan mudik mereka. (baca: Suzuki target jual 300 Wagon R per bulan)

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

Bekerjasama dengan Sindo TV, program tersebut diadakan di lima wilayah di DKI Jakarta. Setiap wilayah akan ada dua pemenang yang berhak mendapatkan fasilitas mudik bersama APV. (baca; Suzuki Jual Wagon R ke Pakistan)

 

Tak hanya mobil, 10 keluarga ini juga akan dimanjakan dengan fasilitas berupa driver dan bensin. Keluarga yang beruntung tersebut akan diantar hingga ke tempat tujuan di pulau Jawa.

 

"Program ini merupakan wujud kepedulian Suzuki di bidang sosial. Kami berharap melalui program ini dapat memberikan kebahagian dan pengalaman tak terlupakan mudik bersama Suzuki kepada keluarga Indonesia," ujar Aris Indratmojo, Head of Maarketing Brand APV SIS.

(uky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini