Share

Pemain Juve Hadiri Peluncuran Jeep Cherokee 2.4

Septian Pamungkas, Okezone · Selasa 08 Juli 2014 13:03 WIB
https: img.okezone.com content 2014 07 08 52 1009813 tTOTMgef75.jpg F: Pemain Juve Hadiri Peluncuran Jeep Cherokee 2.4 (Topspeed)

JAKARTA - Jawara Serie A, Juventus dipastikan ke Indonesia untuk melakukan tur pramusim. Rencananya Juve akan bertanding melawan Indonesia Selection Team yang diisi para pemain terpilih dari Indonesian Super League. Kunjungan Juve pun akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Rabu, 6 Agustus 2014.

Momen besar ini nampaknya akan dimanfaatkan PT Garansindo Inter Global (Garansindo) sebagai distributor Jeep di Indonesia untuk meluncurkan model terbaru. Seperti diketahui, Jeep menjadi sponsor utama tim berjuluk "Si Nyonya Tua" tersebut. (Baca: Harga All New Jeep Cherokee Menemui Titik Terang)

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

"Bulan depan ada (peluncuran) Jeep Cherokee 2.4 (liter)," ungkap Chief Marketing Officer PT Garansindo, Muhammad Al Abdullah saat peluncuran Fiat Punto di Jakarta semalam. (Baca: Ini Dia Tampang Jeep Cherokee Terbaru)

Pria yang akrab disapa Memet itu mengatakan pemain Juventus akan menghadiri prosesi peluncuran model baru tersebut sehari sebelum bertanding. "Nanti rencananya pemain Juventus ikut dalam (prosesi) launching. Jadi sehari sebelum mereka tanding, mereka akan ikut acara launching dulu," katanya.

Sebagai informasi Jeep Cherokee 2.4 menggendong mesin 2.400 cc Tigershark Multiair I-4 yang mampu menyemburkan tenaga 184 hp dengan torsi puncak 171 lb-ft. Mobil ini telah mengadopsi transmisi otomatis 9-speed berteknologi select-terrain yang bekerjasama dengan Hill Start Assist (HSA), Hill Descent Control (HDC), Traction Control (TC), Electronic Stability Control (ESC).

(ian)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini