Share

Yamaha Indonesia Resmi Ekspor YZF-R25

Arief Aszhari, Okezone · Senin 07 Juli 2014 14:11 WIB
https: img.okezone.com content 2014 07 07 53 1009314 7OfhY3JT4a.jpg F: Yamaha Indonesia Resmi Ekspor YZF-R25 (Arief A / Okezone)

JAKARTA- Merayakan hari jadinya ke-40 tahun berkiprah di pasar roda dua Tanah Air, Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), sebagai agen pemegang merek Yamaha di Indonesia mendapatkan hadiah yang cukup istimewa.

Pabrikan berlambang garputala ini mendapatkan kepercayaan untuk menjadi basis produksi motor sport full fairing terbarunya, YZF-R25, untuk diekspor ke berbagai negara tujuan.

Kelebihan Yamaha Indonesia sehingga dipercaya oleh Yamaha Motor Company Ltd Japan, salah satunya bersumber dari fasilitas Global Training Center di Yamaha Motor Manufacturing West Java (YMMWJ) yang merupakan pusat pelatihan untuk melatih keterampilan mekanik Yamaha dari Indonesia, Thailand, Vietnam, dan negara Asia Tenggara lainnya.

Sumber Daya Manusia, Skill, Research & Development, dengan fasilitas Global Training Center saling dukung bekerjasama sebagai ujung tombak Yamaha Indonesia mencapai kesuksesan seperti yang terlihat saat ini.

Sumber Daya Manusia memiliki pengetahuan dan keahlian yang merupakan aset berharga perusahaan. Yamaha memiliki Sumber Daya Manusia yang berkompeten sesuai kebutuhan.

"Yamaha Indonesia secara rutin mengirim banyak tenaga ahli muda Indonesia untuk bekerja dan belajar di Jepang dalam rangka alih teknologi," papar Yoichiro Kojima, President Direktur Yamaha Indonesia Motor Manufacturing, kepada wartawan di sela-sela perayaan ulang tahun Yamaha Indonesia di Pulo Gadung, Jakarta Timur, Senin (7/7/2014).

"Transfer teknologi yang dilakukan Yamaha, diharapkan dapat memajukan sumber daya manusia Indonesia, demi kemajuan bangsa dan tanah air," tambahnya.

Skill, Research & Development juga berperan penting mewujudkan ide-ide yang hasilnya adalah produk bermutu tinggi. Yamaha Indonesia telah membuktikan dengan keterlibatan aset-asetnya membuat produk lokal kelas dunia bersama perwakilan Yamaha Jepang.

Dalam perjalanannya selama 40 tahun, ada banyak aktivitas, pencapaian sukses dan pengakuan terhadapnya sebagai perusahaan top Indonesia bahkan diperhitungkan juga di dunia.

(ian)

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini