Share

Daihatsu Tantang Pemilik Xenia Cetak Goal

Septian Pamungkas, Okezone · Senin 07 Juli 2014 13:00 WIB
https: img.okezone.com content 2014 07 07 52 1009267 kCYAa4AWuH.jpg F: Daihatsu Tantang Pemilik Xenia Cetak Goal (Wahyu Lazuwardi)

JAKARTA - PT Astra Daihatsu Motor (ADM) kembali melanjutkan program Perayaan 10 Tahun Xenia. Bertajuk Go Go Goal Xenia, acara berlangsung Minggu (6 Juni 2014) di Cilandak Mall, Jakarta Selatan. Acara ini digelar bersamaan dengan acara buka puasa bersama.

"Acara ini merupakan bagian dari Xenia 10 tahun. Tema kita "Berkembang, Bertumbuh Bersama Xenia". Jadi acara 10 tahun ini kita adakan sebagai bentuk apresiasi kita kepada pelanggan Xenia," terang Rudy Ardiman, Head Corporate Planning Division PT ADM di acara Go Go Goal Xenia di Jakarta.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Kegiatan ini menantang keluarga pemilik Xenia yang terdiri dari ayah, ibu dan anak untuk memasukkan bola ke gawang Xenia. Pemenang kompetisi ini adalah yang paling banyak mencetak gol dan tercepat dalam waktu satu menit.

Ganjaran bagi si pemenang adalah Rp4 juta untuk juara pertama, Rp3 juta dan Rp2 juta bagi juara dua dan tiga. Juara harapan satu dan dua berhak mendapat Rp500 ribu.

Acara ini tidak hanya terselenggara di Jakarta. Beberapa kota lain tercatat menjadi sasaran berikutnya seperti Malang dan Medan (5 Juli), Denpasar dan Makassar (6 Juli), Surabaya dan Pontianak (12 Juli), Bandung, Semarang dan Yogyakarta (13 Juli).

Sebagai informasi, program perayaan ini diikuti oleh para Xenia Mania, sebutan bagi pengguna setia Xenia, yang tersebar di seluruh Indonesia. Mereka telah terdaftar di website www.xeniamania.com tentunya setelah mengisi data indentitas diri.

(ian)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini