Share

Kawasaki Pastikan Spare Part di Lebaran Aman

Arief Aszhari, Okezone · Sabtu 05 Juli 2014 17:22 WIB
https: img.okezone.com content 2014 07 05 53 1008680 FRI7e9IvbD.jpg F: Kawasaki Ninja RR Mono (Septian P/Okezone)

JAKARTA – Beberapa waktu lalu, pengguna Kawasaki di Indonesia sempat mengalami kesulitan mencari spare part motornya. Lantas, bagaimana ketersediaan spare part Kawasaki menyambut Idul Fitri dan persiapan mudik Lebaran?

Menurut Dewi Septianti, Deputy Head Sales & Promotion Departement Kawasaki Motor Indonesia (KMI), kejadian langkanya spare part Kawasaki memang sempat terjadi awal tahun ini. Namun, untuk saat ini ketersedian spare part "Geng Hijau" sudah kembali normal.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

"Waktu itu memang ada perpindahan gudang dari Pulo Gadung ke Cikarang, dan itu butuh proses. Namun saat ini ketersediaan spare part sudah normal kembali," ujar Dewi kepada wartawan saat buka puasa bersama media di Gandaria City, Jakarta Selatan.

Lebih lanjut, Dewi mengatakan, untuk ketersedian spare part memang sudah normal mulai April lalu. Pasalnya, proses perpindahan gudang telah selesai, dan saat ini sudah mulai kembali tersedia di diler-diler Kawasaki di seluruh Indonesia.

"Saat ini sudah tidak susah lagi, semua proses perpindahan sudah selesai. spare part kami sudah tersedia di diler-diler lagi," tandasnya.

(ian)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini