Share

1.500 Pemudik Ikut Program Mudik Bareng Wahana 2014

Septian Pamungkas, Okezone · Sabtu 05 Juli 2014 14:15 WIB
https: img.okezone.com content 2014 07 05 53 1008609 VH8Xo7MiGS.jpg F: Ilustrasi (Ist)

JAKARTA - PT Wahana Makmur Sejati (WMS) sebagai diler utama sepeda motor Honda wilayah Jakarta dan Tangerang kembali menggelar program "Mudik Gratis Bareng Wahana". Untuk program tahun ini tidak jauh berbeda dengan yang dilakukan WMS tahun lalu.

"Layanan mudik gratis tetap kami adakan setiap tahun sebagai upaya menekan angka kecelakaan pemudik yang menggunakan sepeda motor. Program ini kami adakan untuk masyarakat, karyawan AHASS dan keluarga ojek mitra polisi," terang Andrea Soekamto, Ketua Yayasan WahanaArtha di Jakarta.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Yayasan WahanaArtha menyediakan 30 bus untuk 1.500 penumpang. Adapun layanan mudik tahun ini terbagi dalam dua jalur yaitu Jakarta-Solo via Selatan dan Jakarta-Solo via Utara.

Pelepasan kegiatan Mudik Gratis Bareng Wahana 2014 akan dilakukan pada Kamis (24 Juli 2014) di Lapangan Polda Metro Jaya, Jakarta.

Selain program Mudik Gratis Bareng Wahana 2014, Wahana juga menyediakan Bale Santai Honda yang berada di SPBU 34.157.03 Jayanthi Kabupaten Tangerang. Bale Santai Honda tidak hanya diperuntukan untuk pengguna motor Honda saja, tempat ini juga berlaku bagi pemudik dengan merek sepeda motor berbeda. Namun khusus pelayanan servis hanya diperuntukan pengguna motor Honda.

"Beroperasi 24 jam, Bale Santai Honda tidak hanya sekedar tempat melepas lelah. Kami juga adakan pengecekan motor gratis, diskon suku cadang, takjil gratis, kids corner, P3K, musholah hingga pelayanan pijat gratis." ujar Luthfi Hernowo, Head of Customer Care WMS.

(ian)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini