Share

Hilang 33 Tahun, Chevy Corvete Kembali ke Pemiliknya

Arief Aszhari, Okezone · Minggu 06 Juli 2014 15:32 WIB
https: img.okezone.com content 2014 07 05 52 1008754 mW4XmBdFef.jpg F: George Talley dan Corvette miliknya (Inautonews)

DETROIT - Kejadian unik baru saja dialami pria asal Detroit, Amerika Serikat, George Talley. Setelah kehilangan sebuah Chevrolet Corvette, selama 33 tahun akhirnya mobil kesayangannya itu kembali ke garasi rumahnya.

Mobil milik pria berusia 71 tahun itu berhasil ditemukan saat American Automobile Association (AAA), serta kepolisian Michigan memberikan informasi jika Corvette yang dicuri sejak 1979 ini ditemukan di Hattiesburg.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Kabar mengenai ditemukannya sebuah Corvette yang telah hilang hampir 33 tahun ini kemudian terdengar oleh bos General Motors (GM) yang juga produsen Chevrolet Corvette, dan Kebetulan Talley juga mantan karyawan GM. Alhasil, pabrikan asal negeri Paman Sam ini memfasilitasi dengan mengirimkan Corvette yang hilang hingga ke tangan Talley.

"Saya tidak bisa tidur tadi malam. Saya senang," ujar Talley ketika berbicara di depan wartawan.

"Saya senang, kami mampu untuk membantu pelanggan dan juga teman kami," tandas juru bicara GM, Terry Rhadigan, seperti disitat dari Inautonews.

(ian)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini