Share

Dilepas ke Inggris, Nissan Pulsar Dibanderol Rp327 Juta

Arief Aszhari, Okezone · Minggu 06 Juli 2014 17:04 WIB
https: img.okezone.com content 2014 07 05 52 1008724 NkPhr6o9v5.jpg F: Nissan Pulsar (Worldcarfans)

LONDON – Nissan telah merilis harga resmi dari varian hatchback terbarunya, Pulsar, di Inggris. Model terbaru dari pabrikan asal jepang ini dibanderol 15.995 poundsterling atau setara dengan Rp327 juta.

Pesaing langsung dari VW Golf, Renault Megane, Ford Focus, ini sudah tersedia di diler-diler Negeri Ratu Elizabeth itu. Model ini tersedia dalam empat tipe berbeda,  yaitu Visia, Acenta, N-Tec, dan Tekna. Demikian seperti dikutip dari Inautonews.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Sebagai informasi, untuk varian paling murah Nissan Pulsar akan hadir dengan AC, bluetooth, roda kemudi multi fungsi, dan layar warna berukuran 5 inci. Untuk tipe Acenta sendiri mendapatkan fitur tambahan seperti Forward Emergency Braking, i-Key system, lampu dan wiper otomatis. Model ini dibanderol dengan harga 17.645 poundsterling.

Sedangkan untuk N-Tec akan hadir dengan velg alloy 17 inci, rearview parking camera, sistem hiburan canggih, dan model ini akan dibanderol dengan harga 20.345 poundsterling. Sedangkan untuk varian paling tinggi, yaitu Tekna, akan hadir dengan jok kulit, safety shield teknologi. Untuk varian tertinggi ini dibanderol 20.345 poundsterling.

Untuk dapur pacunya, mobil ini akan dipersenjatai dengan mesin berkapasitas 1.2 liter DIGT yang mampu menyemburkan daya hingga 113 Hp, dan juga mesin berkapasitas 1.5 liter dCi diesel yang mampu menghembuskan daya hingga 108 HP. Mesin tersebut dihubungkan dengan Xtronic atau transmisi manual.

Untuk mesin bensin turbo berkapasitas 1.6 liter yang mampu menghembuskan daya hingga 187 HP akan datang pada 2015 mendatang.

(ian)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini