Share

Kia Sorento Generasi Baru Mulai Menggoda

Arief Aszhari, Okezone · Minggu 06 Juli 2014 13:18 WIB
https: img.okezone.com content 2014 07 05 52 1008720 OVr7UHldCz.jpg F: Foto spy Kia Sorento terbaru (Inautonews)

SEOUL – Kia sepertinya saat ini tengah mempersiapkan generasi terbaru yang menggoda dari sport utility vehicle (SUV) andalannya, Sorento. Bahkan, model teranyar dari pabrikan asal Korea Selatan ini sudah terlihat melakukan pengujian.

Dari foto yang beredar di dunia maya, generasi teranyar dari Sorento ini akan mendapatkan perubahan dari segi eksterior. Meski dari foto yang beredar di dunia maya, Sorento, terbaru ini masih ditutupi kamuflase, model ini akan mendapatkan perubahan yang cukup signifikan.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Kia Sorento 2015 akan memiliki tubuh yang diperlebar, dengan panjang wheelbase yang meningkat, dan ruang kabin yang lebar untuk memberikan kenyamanan pada penumpang belakang. Demikian seperti dilansir dari Inautonews.

Untuk jantung mekanisnya, Kia Sorento 2015 ini dipersenjatai dengan mesin berkapasitas 2.4 liter GDi, dan mesin berkapasitas 3.3 liter V6 GDi. Model ini juga diharapkan mendapatkan mesin hybrid.

Detail lebih lanjut dari Kia Sorento 2015 ini memang sangat terbatas untuk saat ini, namun untuk spesifikasi lebih lengkap akan diumumkan oleh perusahaan menjelang debutnya dalam beberapa waktu ke depan.

(ian)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini