Share

Tenaga Dahsyat dalam Porsche Cayman GT4

Arief Aszhari, Okezone · Minggu 06 Juli 2014 09:24 WIB
https: img.okezone.com content 2014 07 05 52 1008705 yQY0nqAimC.jpg F: Porsche Cayman GT3/GT4 (Worldcarfans)

BERLIN – Sebuah laporan terbaru menyebutkan, Porsche saat ini tengah membangun model paling hardcore yang difokuskan pada GT4. Model ini akan menjadi Cayman pertama yang akan mengadopsi kinerja 911 yang memiliki tenaga dahsyat.

Porsche Cayman GT4 akan mengadopsi mesin berkapasitas 450 tenaga kuda dari Porsche Twin-Turbocharged berkapasitas 3,8 liter. Dengan mesin tersebut, model tersebut akan jauh lebih kuat dari Cayman saat ini.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Daya tersebut akan dikirimkan melalui roda belakang melalui Porsche PDK tujuh percepatan dual-clutch otomatis. Setidaknya untuk masalah tenaga, mobil ini akan membawa GT4 dekat dengan 911 GT3.

Model ini akan datang dengan bentuk yang lebih rendah, dan besar dari Cayman saat ini. GT4 akan datang dengan bodi kit sporty yang agresif dengan roda, dan ban yang lebih besar, dengan rem yang lebih lebar, dengan penampilan yang cukup radikal.

Porsche Cayman GT4 kabarnya akan melakukan debutnya pada akhir 2015, dan akan mulai dijual pada awal 2016. Model ini akan dibanderol dengan harga USD125 ribu atau setara Rp1,4 miliar.

Demikian seperti dilansir dari Leftlanenews.

(ian)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini