Share

Chevrolet Resmi "Bersarang" di Seragam Setan Merah

Arief Aszhari, Okezone · Sabtu 05 Juli 2014 13:02 WIB
https: img.okezone.com content 2014 07 05 52 1008595 ropIiP2GHg.jpg F: Video teaser Chevy dan MU (DOk. Chevrolet)

MANCHESTER – Chevrolet resmi mengumumkan kerjasamanya dengan salah satu tim liga Inggris, Manchester United. Dengan kerjasama ini, pabrikan milik General Motors (GM) tersebut akan menyematkan logi di jersey tim berjuluk "Setan Merah" selama tujuh musim ke depan.

Untuk merayakan kerjasama ini, Chevrolet mengajak fans Manchester United (MU) di seluruh dunia berpartisipasi dalam sebuah kampanye digital peluncuran seragam kandang terbaru Manchester United, di www.ChevroletFC.com mulai 7 Juli 2014.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Penggemar tim yang bermarkas di Old Trafford ini dapat berkunjung, dan mendaftarkan diri di situs www.ChevroletFC.com untuk dapat mengenakan seragam kandang terbaru Manchester United secara virtual. Pengunjung situs juga dapat membagikan pengalaman tersebut lewat jejaring sosial sebagai bagian dari kampanye global Chevrolet "What Do You #PlayFor?".

"Keikutsertaan kami dalam mensponsori seragam terbaru Manchester United sangat dinantikan lebih dari 659 juta penggemar Manchester United dan penggemar Chevrolet di seluruh dunia," papar Tim Mahoney, Kepala Pemasaran Chevrolet Global, dalam rilis yang diterima Okezone, Sabtu (5/7/2014).

Bertepatan dengan launching jersey MU berlogo Chevy, pabrikan asal Amerika Serikat ini juga akan merilis video teaser di www.ChevroletFC.com yang menampilkan para pemain Manchester United baik yang masih berlaga maupun para legenda. Video ini juga akan menampilkan penggemar MU untuk menceritakan sejarah klub.

Dalam video tersebut akan menampilkan sederet bintang United, seperti Wayne Rooney, Juan Mata, Robin van Persie, dan David De Gea, dan Assistant Manager Ryan Giggs. Pemain legendaris MU, seperti Sir Bobby Charlton, Alex Stepney, Denis Law, Lou Macari, Arthur Albiston, Norman Whiteside, Clayton Blackmore, Denis Irwin, dan Gary Pallister juga akan bergabung dalam video tersebut.

Peluncuran jersey kandang terbaru MU merupakan satu dari rangkaian kegiatan yang akan menghiasi kerjasama Chevrolet dengan Manchester United. Pada 23 Juli nanti, jersey kandang terbaru MU akan dikenakan untuk pertama kali saat laga Chevrolet Cup melawan L.A. Galaxy di Rose Bowl, Pasadena, Calif.

(ian)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini