Share

Hyundai Genesis Coupe Anyar Adopsi Mesin V8

Arief Aszhari, Okezone · Jum'at 04 Juli 2014 16:38 WIB
https: img.okezone.com content 2014 07 04 52 1008226 nBzMm5fJqQ.jpg F: Hyundai HND-9 concept (Worldcarfans)

SEOUL- Hyundai tengah mengembangkan generasi terbaru dari Genesis Coupe. Model ini akan mendapatkan perubahan yang signifikan, terlebih perubahan pada mesin dan performa dari mobil terbaru asal Korea Selatan ini.

Dilansir Inautonews, Jumat (4/7/2014), masa depan Hyundai Veloster masih belum jelas apakah akan mendapat penyegaran. Namun, pabrikan asal Negeri Ginseng ini menyebutkan memiliki beberapa rencana besar untuk generasi terbaru dari Genesis Coupe.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Generasi terbaru dari Genesis Coupe ini akan menggendong mesin dengan performa tinggi, yaitu V8 berkapasitas 5.0 liter yang mampu memproduksi daya hingga 420 tenaga kuda pada sedan mewah Genesis.

Jika benar Genesis Coupe akan mengadopsi mesin V8, maka model ini akan berada di atas model mesin turbocharged empat silinder dan model V6. Selain mengadopsi mesin baru, model ini juga akan mendapatkan beberapa perubahan gaya yang terinspirasi oleh HND-9 Concept, yang telah melakukan debutnya di Seoul Motor Show tahun lalu.

Sebagai informasi, HND-9 Concept ini sendiri memiliki desain Fluidic Sculputure dengan hood yang memanjang, gril depan heksagonal, knalpot ganda di kedua sisi, dan velg 22 inci. Konsep ini sendiri dipersenjatai dengan mesin 3.3 L GDI, yang mampu menghembuskan daya hingga 362 HP, yang dilengkapi dengan transmisi 8-speed otomatic.

(ian)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini