Share

Mercy Kawal Pemudik dengan Lebaran Rescue 2014

Arief Aszhari, Okezone · Jum'at 04 Juli 2014 10:23 WIB
https: img.okezone.com content 2014 07 04 52 1008048 uWaRYRFbdt.jpg F: Mercy Lebaran Rescue 2014 (Dok MBI)

JAKARTA- Untuk menyambut hari raya Idul Fitri dan juga tradisi mudik lebaran tahun ini, Mercedes-Benz Indonesia (MBI), siap untuk mengawal para konsumen setianya. Pabrikan mobil mewah asal Jerman ini kembali menyelenggarakan program tahunan, Lebaran Rescue 2014.

Program ini sendiri dimaksudkan untuk membantu para pelanggan yang membutuhkan bantuan teknik selama di masa liburan Lebaran. Program Lebaran Rescue 2014 ini akan dimulai dari tanggal 23 Juli 2014 dan berakhir pada tanggal 3 Agustus 2014.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

"Lebaran Rescue merupakan bagian dari bentuk komitmen perusahaan yang tahun ini kembali diselenggarakan dalam memberikan layanan istimewa kepada seluruh pelanggan setia Mercedes-Benz di Indonesia. Melalui program ini diharapkan dapat mendukung kelancaran para pemilik kendaraan Mercedes-Benz, termasuk van dan bis, selama libur Lebaran," ujar Director of After Sales Department Mercedes-Benz Indonesia Heinrich Schromm di Jakarta.

Melalui Lebaran Rescue 2014, Mercy menyediakan posko Layanan di delapan titik, yang akan difokuskan pada area-area sesuai dengan destinasi sebagian besar para pemudik, yaitu dari Sumatera ke Jawa dan seluruh daerah Jawa dari Jawa Barat hingga Jawa Timur, seperti Merak, Puncak, Bandung, Cirebon, Kebumen atau Kutoarjo, Alas Roban, Tuban, dan Ngawi.

Lebaran Rescue 2014 juga didukung oleh jaringan diler resmi di kota besar seluruh Jawa dalam bentuk Bengkel Siaga. Bengkel ini akan berada di dua diler Jakarta, dan dua diler Surabaya, serta satu diler untuk Bandung, Yogyakarta, dan Semarang. Bagi yang berada di luar titik jangkauan posko dan bengkel siaga disediakan juga 16 unit kendaraan teknis yang bergerak menjangkau pemudik.

Layanan program Lebaran Rescue 2014 ini mencakup kendaraan Mercedes-Benz sedan, bus dan truk dengan segala varian dan tahun. Program promo selama program Rescue adalah gratis ongkos kerja untuk layanan di Posko Service ataupun kunjungan ke lokasi kendaraan.

Selain itu, Mercedes-Benz Indonesia juga memberikan tawaran promosi melalui program Young Timer Week, yang akan berlangsung dari tanggal 14 Juli hingga 14 Agustus 2014. Program Young Timer Week bertujuan agar kendaraan para pelanggan disiapkan terlebih dahulu agar lebih prima sebelum masa Lebaran.

Lebih dari 10 paket perawatan & pemeliharaan ditawarkan dalam program Young Timer Week dengan harga khusus, dan Selama program berlangsung, pelanggan yang melakukan pembelian suku cadang minimal Rp500.000 akan menerima My Privilege Card dengan keuntungan mendapatkan tambahan potongan harga menarik antara 10 sampai 25 persen dari total pembelian.

(ian)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini