Share

Chevrolet Edisi "Setan Merah" Segera Mengaspal

Arief Aszhari, Okezone · Kamis 03 Juli 2014 13:23 WIB
https: img.okezone.com content 2014 07 03 52 1007611 7b00i0Bqjl.jpg F: Chevrolet edisi Manchester United (Indianautosblog)

NEW DELHI- Dalam waktu dekat GM India akan meluncurkan model terbarunya, Chevrolet edisi khusus Manchester United. Dua model edisi khusus klub setan merah ini adalah Chevrolet Beat atau yang lebih dikenal dengan nama Spark di Indonesia dan juga Chevrolet Sail.

Dilansir Indianautosblog, Kamis (3/7/2014), peluncuran dua model edisi khusus MU ini akan dilakukan pada 7 Juli 2014. Peluncuran ini bertepatan dengan launching jersey terbaru dari klub yang bermarkas di Old Traffod tersebut. Sebagai informasi, Chevrolet merupakan salah satu sponsor untuk Manchester United.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Menurut penelitian yang dilakukan oleh perusahaan, ada lebih dari 1,8 juta penggemar Manchester United di India. Jadi sangat besar kemungkinan model ini dapat diterima dengan baik. Edisi khusus ini akan tersedia dengan varian mesin bensin dan mesin diesel.

Untuk segi eksteriornya, mobil ini akan mendapatkan livery Manchester United lengkap dengan warna bodi merah, velg, stiker, dan logo tim di kap mesin dengan warna hitam kontras.

Pada bagian interior, trim dashboard akan mendapatkan sisipan merah, dan sarung jokĀ  Manchester United. Namun untuk edisi spesial ini tidak ada perubahan dari segi mesin. Kedua mobil ini masih dipersenjatai mesin yang sama dengan varian standar.

Bagaimana para fans Manchester United di Indonesia, apakah ada berminat memiliki mobil edisi khusus ini?

(ian)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini