Share

DAIHATSU Rekondisi 9 Unit XENIA Milik Pelanggan Paling SETIA

Advertorial, Okezone · Rabu 02 Juli 2014 19:48 WIB
https: img.okezone.com content 2014 07 02 534 1007333 WEShjWffZ9.jpg F: DAIHATSU Rekondisi 9 Unit XENIA Milik Pelanggan Paling SETIA (Okezone)

Daihatsu patut mengucap syukur, karena tahun ini Xenia telah melewati periode 10 tahun hadir di tengah keluarga Indonesia. Xenia mampu bertahan selama satu dekade di pasar automotif nasional dan bertahan di papan atas mobil terlaris di Indonesia.

Daihatsu mensyukuri prestasi ini dengan berbagi kebahagiaan bersama anak bangsa melalui rangkaian 10 Program Kegiatan yang berlangsung di 10 kota besar di Tanah Air selama periode 10 bulan sejak Maret – Desember 2014 yang dapat diikuti oleh para pengguna setia Xenia dan masyarakat lainnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Salah satu program yang diluncurkan pada saat Kick Off Perayaan 10 Tahun Xenia, 3 Maret 2014 adalah PROGRAM XENIA SETIA. Program ini merupakan wujud apresiasi Daihatsu kepada para Xenia Mania, sebutan bagi para pengguna setia Xenia. Keberadaan Xenia Mania menjadi bukti kepercayaan masyarakat atas kemampuan Xenia dalam memahami kebutuhan pengguna setianya sekaligus sebagai kendaraan yang dapat diandalkan oleh keluarga Indonesia.

Melalui Progam Xenia Setia Daihatsu akan memilih sembilan unit mobil Xenia perdana yang memenuhi kriteria untuk direkondisi menjadi Xenia baru secara gratis. Caranya mudah sekali. Para Xenia Mania silahkan melakukan pendaftaran melalui laman www.daihatsu.co.id pada periode 3 Maret – 30 September 2014. Daihatsu akan memilih sembilan unit Xenia berdasarkan kriteria kepemilikan pribadi (bukan institusi), tahun produksi dan lama kepemilikan tertinggi, angka kilometer (Km) pemakaian tertinggi, serta memiliki rekam Service Rutin Berkala ke Bengkel resmi Daihatsu.

Selama proses rekondisi Daihatsu akan menyediakan Xenia pengganti yang dipinjamkan untuk kepentingan aktivitas pelanggan sehari-hari selama proses rekondisi. Penyerahan mobil Xenia rekondisi akan dilakukan saat Acara Pesta Sahabat Daihatsu yang akan diselenggarakan pertengahan Desember 2014 nanti di Jakarta.

Sejak launching perdana, 11 Desember 2003 hingga saat ini Xenia telah mengalami beberapa kali perubahan. Xenia generasi perdana muncul dengan dua type, yaitu Xenia 1000 CC dengan mesin 3 silinder DOHC EFI 12V  dan Xenia 1300 CC dengan mesin 4 silinder DOHC EFI 16V.

Xenia generasi kedua tampil per 12 Juli 2006 dengan menggunakan mesin VVT-i, masih mengusung dua type, yaitu 1000 CC dengan mesin EJ-VE 1.0 DOHC VVT-i 3 silinder 12 V, dan 1300 CC dengan mesin K3-VE 1.3 DOHC VVT-i 4 silinder 16 V.

Daihatsu meluncurkan New Xenia, 15 September 2008, tetap dengan menggunakan mesin VVT-i

Daihatsu melakukan facelift {New} Xenia pada 9 November 2011 dengan mengubah tampilan eksterior depan dan belakang melahirkan {All New} Xenia seperti yang kita lihat sekarang ini dengan tetap menggunakan mesin VVT-i.

Terakhir Daihatsu meluncurkan produk improvement terbaru Daihatsu Xenia dengan tambahan fitur Dual SRS Airbag dan improvement interior, sehingga membuat All New Xenia menjadi Xenia X-tra Aman dan X-tra Nyaman bagi para penggunanya.

Paralel dengan pelaksanaan Program Xenia Setia, masih dalam rangka Perayaan 10 Tahun Xenia, Daihatsu mengajak seluruh Xenia Mania untuk bergabung mengikuti berbagai Program Kegiatan yang telah disediakan. Daihatsu akan menyediakan dana Rp10.000 per anggota keluarga Xenia Mania yang mendaftar. Dana yang terkumpul akan dialokasikan untuk kegiatan 4 Pilar CSR (corporate social responsibility) Daihatsu yang meliputi:

1. Pilar Hijau (pelestarian lingkungan)

2. Pilar Sehat (peningkatan kesehatan masyarakat)

3. Pilar Pintar (memajukan pendidikan bangsa)

4. Pilar Sejahtera (pemberdayaan masyarakat).

Dalam melaksanakan kegiatan 4 Pilar CSR Daihatsu mengajak The Dance Company, sebuah grup musik terkenal beranggotakan empat personel ternama sebagai brand ambassador 4 Pilar CSR Daihatsu sesuai dengan passion-nya masing-masing.

(ian)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini