Share

Chrysler Bakal Pasarkan Sedan Mirage

Arief Aszhari, Okezone · Rabu 02 Juli 2014 10:51 WIB
https: img.okezone.com content 2014 07 02 52 1006986 wKgiMZpQak.jpg F: Mitsubishi Attrage/Mirage (Worldcarfans)

TOKYO- Kerjasama dua pabrikan mobil dalam membangun model baru atau menggunakan model sama dengan merek berbeda merupakan hal biasa di dunia automotif. Hal tersebut sepertinya juga akan berlaku bagi dua pabrikan beda negara, Mitsubishi dan Chrysler.

Seperti dilaporkan Worldcarfans, Rabu (2/7/2014), Mitsubishi Motor Corporation telah sepakat untuk memasok sedan kompak andalannya untuk Fiat Chrysler Automobiles (FCA). Sedan kompak yang akan menggunakan merek Dodge ini akan dipasarkan di Meksiko pada November mendatang.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Namun belum diketahui secara pasti, sedan apa yang akan dipasok oleh pabrikan berlambang tiga berlian tersebut, tapi kabarnya model yang dimaksud adalah sedan Mirage atau Attrage. Pabrikan asal Jepang ini akan memasok B-Segmen sedan tersebut selama lima tahun ke depan.

"Kontrak baru ini menegaskan kembali hubungan yang kuat antara Chrysler de Mexico yang telah dibangun dengan Mitsubishi Motor Corporation sejak 2003, ketika kami mulai mendistribusikan kendaraan Mitsubishi di negara kita," Bruno Cattori, President and CEO of Chrysler de Mexico.

Sementara itu, Osamu Masuko, CEO MMC mengatakan dengan kesepakatan ini, pihaknya ingin terus memperkuat hubungan yang kuat dengan Chrysler de Mexico.

"Kami berharap sedan kompak global kami diterima di pasar Meksiko serta pasar Asia dan ASEAN, dimana kita telah mencapai kinerja penjualan yang baik," pungkas Osamu.

(ian)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini