Share

Stok Honda PCX di Jakarta-Tangerang Kosong

Septian Pamungkas, Okezone · Selasa 01 Juli 2014 18:03 WIB
https: img.okezone.com content 2014 07 01 53 1006732 w1JIknZ6mQ.jpg F: Honda PCX (Okezone)

JAKARTA - Tampilan All New Honda PXC yang lebih segar ditambah lagi sederet fitur unggulan yang dimiliki membuat kepercayaan diri PT Astra Honda Motor meningkat. Pabrikan berlambang sayap mengepak ini menargetkan penjualan All New PCX lebih tinggi dibanding penjualan model sebelumnya. (Baca: Harga tetap di PRJ, All New Honda PCX Siap September)

"Untuk All New PCX targetnya per bulan 500 unit. Kalau penjualan model sebelumnya 400 unit per bulan," terang Direktur Marketing AHM, Margono Tanuwijaya saat peluncuran All New Honda PCX, di JIExpo Kemayoran, Jakarta, Selasa (1/7/2014).

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Margono menerangkan skutik yang didatangkan secara utuh dari Vietnam ini akan tersedia pada September mendatang. "Tahap pertama akan dikirim 500 unit," katanya.

Sementara itu PT Wahana Makmur Sejati (WMS) sebagai diler utama sepeda motor Honda wilayah Jakarta dan Tangerang mengaku tidak memiliki stok Honda PCX sejak awal tahun. (Baca: All New Honda PCX 150 Resmi Diluncurkan)

"Kita dari Januari tidak punya barang (PCX). Di sini (Jakarta Fair) memang ada tapi cuma ada display, kita jual inden," jelas Edi Setiawan, Chief of Marketing PT Wahana Makmur Sejati di tempat yang sama.

Model terbaru ini ditawarkan dengan banderol Rp37,9 juta. Harga tersebut sama dengan model sebelumnya. Namun harga itu hanya berlaku selama gelaran Jakarta Fair 2014 yang tinggal menyisakan lima hari lagi.

(ian)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini