Share

Harga Tetap di PRJ, All New Honda PCX Siap September

Septian Pamungkas, Okezone · Selasa 01 Juli 2014 17:04 WIB
https: img.okezone.com content 2014 07 01 53 1006701 vTgbsRTowm.jpg F: All New Honda PCX 150 (Septian P/Okezone)

JAKARTA - All New Honda PCX resmi diluncurkan PT Astra Honda Motor (AHM) di arena Jakarta Fair 2014, JIExpo Kemayoran, Jakarta. Model baru ini mendapat penyegaran baik dari sisi desain maupun penambahan fitur. (Baca: All New Honda PCX 150 Resmi Diluncurkan)

Direktur Marketing AHM, Margono Tanuwijaya mengatakan All New Honda PCX ditawarkan dengan harga yang sama dengan model pendahulunya yakni Rp37,9 juta. Namun harga tersebut hanya berlaku selama penyelenggaraan Jakarta Fair 2014 yang hanya tinggal menyisakan lima hari lagi.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

"Bagi konsumen yang berminat kami memberikan harga khusus. Harga kami tawarkan sama dengan model lama sebesar Rp37,9 juta selama event Jakarta Fair," terangnya saat peluncuran All NEw Honda PCX, Selasa (1/7/2014).

Lebih lanjut Margono menerangkan, bagi konsumen yang berminat untuk memboyong All New Honda PCX dalam langsung memesan dengan tanda jadi sebesar Rp1 juta. Dirinya juga menyatakan unit All New PCX baru akan tersedia pada September mendatang. (Baca: New Honda PCX 150 Diluncurkan di Jakarta Fair?)

"Kami perkirakan unitnya datang September ini. Kami mohon maaf belum bisa mengirim PCX kepada konsumen. Sebagai produk global, PCX dipasarkan disejumlah negara termasuk Indonesia," ujarnya.

Sebagai informasi All New Honda PCX merupakan produk Completely Build-Up (CBU) yang didatangkan langsung dari Vietnam. Ini tentu berbeda dengan model sebelumnya yang dikirim dari Thailand.

(ian)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini