Share

All New Honda PCX 150 Resmi Diluncurkan

Septian Pamungkas, Okezone · Selasa 01 Juli 2014 16:14 WIB
https: img.okezone.com content 2014 07 01 53 1006658 VHxtG8qfIP.jpg F: All New Honda PCX 150 (Septian P/Okezone)

JAKARTA - PT Astra Honda Motor (AHM) akhirnya resmi menghadirkan All New Honda PXC untuk pasar nasional. Peluncuran dilakukan di perhelatan Jakarta Fair 2014 di JIExpo Kemayoran, Jakarta.

Model terbaru Honda PXC semakin tampil mewah nan elegan berkat sederet penyegaran yang dilakukan. Ubahan paling jelas adalah lampu yang telah mengaplikasi LED pada semua lampu baik headlight, sein, foglamp, dan lampu belakang. Selain itu model baru ini juga telah mengadopsi lampu hazard. All New PCX pun menjadi model skutik pertama yang dipasarkan di Tanah Air.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Sektor jantung mekanis tidak berubah, PCX tetap dipersenjatai mesin 150 cc dengan eSP (Enhanced Smart Power), SOHC, PGMFI bertenaga 153 cc dengan torsi 9,9 kW.

"Skutik ini kami hadirkan untuk konsumen yang mengidamkan skutik bertenaga powerfull. Dengan desain yang mewah dan telah mengaplikasi lampu LED  serta teknologi Idling Stop System," papar  Marketing Director AHM, Margono Tanuwijaya di booth Honda di JIEXpo Kemayoran, Selasa (1/7/2014).

Sederet fitur terkini telah diaplikasi, diantaranya sistem pengereman combi brake hidrolis dengan 3 kaliper. Beda dengan pendahulunya, tangki bensin All New PCX lebih besar. Dari 5,9 liter menjadi 8 liter. Dengan pasitas tangki yang lebih besar, motor ini bisa dikendarai 36 persen lebih lama.

Dengan kapasitas 25 liter, ruang bagasi  PCX menjadi salah satu fitur andalan lainnya. Kini, bagasi dilengkapi seat stopper yang berfungsi menahan jok agar tidak jatuh tertutup saat dibuka separuh. Honda juga menyematkan fitur Answer Back System untuk mempermudah pengendara mencari motor di lokasi parkir.

All New Honda PCX kini dilengkapi power charger untuk pengisian baterai ponsel yang ditempatkan di rak depan. Desain panel indikator juga menyatu dengan bodi dimana telah tersemat jam digital di dalamnya.

(uky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini