Share

Mesin Kecil, Nissan All New Elgrand Kaya Fitur

Arief Aszhari, Okezone · Selasa 01 Juli 2014 15:52 WIB
https: img.okezone.com content 2014 07 01 52 1006644 M9qpYQD5Tb.jpg F: Nissan All-New Elgrand Highway Star (dok. Nissan)

JAKARTA- Nissan All New Elgrand Highway Star resmi dihadirkan Nissan Motor Indonesia (NMI) untuk meramaikan pasar multi purpose vehicle (MPV) premium Tanah Air. Model ini hadir dengan dua varian dan empat warna dengan banderol Rp888 juta untuk interior kain dan Rp893 juta untuk interior kulit.

Model mobil keluarga ini hadir dengan keunggulan fitur baik kenyamanan, performa, dan keselamatan. Untuk desain eksterior dan interior, mobil ini juga memiliki berbagai perubahan yang siap memberikan nilai lebih secara menyeluruh sebagai mobil multifungsi.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Eksterior All-New Elgrand Highway Star memberikan kesan mewah dengan desain headlights serta bumper dan grille depan lebih besar yang dibalut krom. Desain headlight baru hadir dengan signature lamp. Headlights dilengkapi dengan Active Adaptive Front-Lighting System yang terinspirasi dari teknologi LED sehingga mampu memberikan penglihatan yang lebih tajam kepada pengendara di malam hari dan saat hujan.

Pada bagian interior terdapat desain Grand Black Interior yang mempersembahkan eksklusivitas dengan perpaduan antara serat kayu dan aksen krom, serta dua pilihan material kursi black leather maupun kain.

Sementara itu, fitur seat sliding ditambahkan pada kursi penumpang baris ketiga yang memberi kelapangan ruang untuk menaruh bagasi di bagian belakang, bahkan ketika  kursi baris ketiga sudah penuh. Dengan merendahkan level luggage board pada bagian ruang bagasi hingga menyentuh lantai, mobil ini mampu memuat lebih banyak barang tanpa perlu membuka luggage board.

Untuk jantung mekanisnya, All-New Elgrand Highway Star dipersenjatai dengan mesin berkapasitas 2.5 liter QR25DE yang mampu memberikan akselarasi mumpuni mulai dari putaran bawah. Dengan didukung Continuous Variable Transmission (Xtronic CVT M6) milik Nissan, mobil ini mampu menghadirkan pengalaman mumpuni dalam berkendara.

Untuk fitur keselamatannya, Nissan memberikan berbagai fitur seperti airbag untuk perlindungan maksimum, Advanced Drive Assist yang diletakkan pada layar berwarna 5-inci, color screen, dan Around View Monitor.

(ian)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini