Share

Elgrand Highway Star Anyar Resmi Meluncur, Harga Rp888 Juta

Arief Aszhari, Okezone · Selasa 01 Juli 2014 14:52 WIB
https: img.okezone.com content 2014 07 01 52 1006612 tF1EXgQr1o.jpg F: Nissan All-New Elgrand Highway Star (dok. Nissan)

JAKARTA- Nissan Motor Indonesia (NMI) sebagai agen pemegang merek Nissan di Tanah Air, resmi memperkenalkan varia terbarunya, Nissan All-New Elgrand Highway Star. generasi MPV premium dari Nissan ini hadir dengan desain yang menawarkan desain eksterior menawan.

Mobil ini hadir dengan Dipadukan interior yang memperkuat kesan elegan, MPV keluarga ini memberikan pengalaman berkendara, fitur keselamatan dan kecanggihan teknnologi yang tiada duanya. Dengan peraturan pemerintah mengenai pajak kendaraan bagi mobil berkapasitas 3.5 L, Nissan memprediksi akan ada perubahan trend MPV premium baru di Indonesia.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

"Kami yakin bahwa mesin 2.5L akan menjadi model mainstream dalam segmen ini. Karenanya, kami akan memproduksi  banyak model dengan mesin 2.5L mulai saat ini.” ujar Yoshiya Horigome, Vice President Director NMI, dalam siaran resmi yang diterima Okezone, Selasa (1/7/2014).

Lebih lanjut Horigome mengatakan, meski menggunakan mesin berkapasitas 2,5 L bukan berarti kualitas performa maupun desain All New Elgrand Highway Star menjadi menurun. “Nissan berkomitmen untuk menjadi yang terdepan dalam pengembangan pasar otomotif dan senantiasa menciptakan tren baru kepada para pelanggan di Indonesia dalam membeli sebuah mobil," tambah Horigome.

All-New Elgrand Highway Star hadir dalam dua varian dan empat warna memikat yaitu, Imperial Umber, Phantom Black, Brilliant White Pearl, dan Brilliant Silver. Model ini hadir dengan pilihan interior bermaterial kain yang dibanderol Rp888 juta OTR Jakarta, dan untuk pilihan interior bermaterial kulit ditawarkan dengan harga Rp893juta.

(ian)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini