Share

Aneh, 10 Hal Ini Ternyata Dongkrak Mood Bercinta (1)

Restika Ayu Prasasty, Okezone · Rabu 02 Juli 2014 03:21 WIB
https: img.okezone.com content 2014 07 01 197 1006728 7RMsllf9gr.jpg Pasangan romantis (Foto: webneel)
A A A

KERINGAT, alpukat, dan membaca. Menurut ilmu pengetahuan, orang-orang bisa terangsang oleh beberapa hal yang cukup aneh.

Sepertinya, setiap pekan selalu keluar sebuah studi baru yang mengklaim dapat meningkatkan libido Anda. Beberapa di antaranya terbilang masuk akal, tapi banyak yang aneh.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Berikut adalah 10 pendongkrak seks yang terbilang aneh, jika Anda sedang mencari cara baru untuk mendapatkan mood bercinta, seperti dilansir Yourtango.

Menonton acara televisi yang membosankan

Penelitian baru menemukan bahwa orang yang manaruh televisi di kamar tidur mereka dua kali lebih banyak bercinta daripada mereka yang tidak. Tentu saja, beberapa dikarenkan film porno, dengan 37 persen pasangan mengakuinya. Namun, 29 persen pasangan mengaku bercinta ketika menonton acara membosankan untuk mendapatkan hiburan yang nyata.

Naik gaji

Studi International Journal of Manpower terhadap 6.317 pria dan wanita di Yunani tentang keterkaitan antara pendapatan dan frekuensi hubungan seks selama sepekan menunjukkan bahwa orang-orang yang pendapatannya 5 persen lebih banyak juga berhubungan seks empat kali atau lebih. Tahu bahwa Anda tidak perlu khawatir tentang membayar tagihan memberi Anda lebih banyak waktu luang untuk kegiatan lain, termasuk bercinta.

Merencanakan kencan yang memacu adrenalin

Jadikan kencan Anda menjadi hal yang memacu libido. Ganti menonton film dan makan malam dengan merencanakan sesuatu yang akan memompa jantung dengan kegembiraan dan rasa takut. Sebuah studi yang diterbitkan dalam Archives of Sexual Behavior menemukan bahwa kegiatan yang lebih menarik, seperti zip-lining atau surfing, akan meningkatkan sistem saraf dan detak jantung serta membuat Anda terangsang secara seksual.

Ganti parfum kolonye dengan aroma tertentu ini

Sebuah survei di Inggris mengatakan bahwa wanita menyukai jika pria mereka beraroma seperti bensin, cat, tinta printer, atau kulit. Sedangkan bagi pria, wanita terlihat lebih menarik ketika beraroma seperti lipstik, baby lotion, atau makan malam yang dipanggang.

Makan alpukat

Ketika melihat alpukat di pasar, Anda memiliki alasan yang baik untuk membelinya. Ternyata, alpukat bersifat afrodisiak yang membuat kehidupan seks Anda menjadi lebih baik. (bersambung)

(ftr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini