Share

Beli Kaca Film Iceberg Bisa Dapat Kartu "Sakti"

Septian Pamungkas, Okezone · Senin 30 Juni 2014 12:02 WIB
https: img.okezone.com content 2014 06 30 52 1005961 0fjGKhOguM.jpg

JAKARTA - Guna meningkatkan pelayanan terhadap konsumen, produk kaca film Iceberg memberikan kartu garansi spesial bagi konsumennya. Kartu ini merupakan hasil kerja sama Iceberg Window Films bersama Travel Care,  PT El John Metropolitan Wisata.

Penandatanganan kerjasama ini dilakukan langsung oleh petinggi kedua belah pihak, masing-masing diwakili oleh Alie T. Wijaya selaku Direktur Utama kaca film Iceberg  dan Irwandra The selaku Direktur Travel Care, PT El John Metropolitan Wisata.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Alie T. Wijaya mengatakan kartu garansi kaca film Iceberg ini merupakan satu-satunya kartu garansi kaca film yang ada di Indonesia yang memiliki fungsi ganda, yaitu sebagai kartu garansi dan juga sebagai kartu diskon hingga free diseluruh jaringan merchant El John.

"Kartu Garansi ini juga sebagai bukti keaslian produk serta jaminan "Privelege" yang bisa didapatkan bagi pengguna kaca film Iceberg," kata Alie dalam keterangan resminya kepada Okezone, Senin (30/6/2014).

"Berbagai macam Privilege atau Special Discount bisa didapat bagi pengguna kaca film Iceberg seperti di El John Executive Lounge, Sidney Cafe, Inul Vista (berlaku di seluruh cabang), Snowbay-TMII, Jakarta, Water Boom Lippo Cikarang - Bekasi, Marcopolo Water Adventure- Bogor, Arus Liar - Sukabumi, Cherokee Adventure – Sukabumi, Jungle Series – Bogor (The Jungle, Jungle Fest, Jungleland), Ciater Resort & Spa – Subang, Pandawa Water World- Solo Baru, Tratoria Cucina Italiana – Bali, Bali River Rafting – Bali dll. Hingga saat ini kami memiliki sekitar 250.000 anggota dengan jumlah merchant lebih dari  1.000 tersebar diseluruh Indonesia," timpal Irwandra The selaku Direktur Travel Care, PT. El John Metropolitan Wisata.

Untuk menggunakan kartu spesial ini caranya cukup mudah. Pemegang kartu tingga menunjukkan kartu El Club, yaitu kartu dengan identitas logo El John di sebelah kanan bawah ketika melakukan transaksi di merchant-merchant mitra El John.

Kerjasama antara Iceberg dengan El John bukanlah yang pertama kali. Pada 19 Juni 2014 lalu, keduanya terlibat dalam acara pemilihan Miss Earth Indonesia 2014 yang bertempat di Sasana Kriya Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta Timur.

Sebagai informasi, kaca film Iceberg dibuat dengan Night Vision Technology yang berbahan dasar 100 persen Nano Carbon dan Super Optical Clearity Polyester. Keunggulan teknologi ini adalah memberikan pandangan yang jelas ketika malam hari dan kenyamanan berkendara ketika siang hari.

Keunggulan lain dari Night Vision Technology adalah pandangan keluar tetap terang pada saat mengemudi pada malam hari dan tetap terlihat Gelap pada siang hari walaupun memakai tingkat kegelapan 80 persen.

(ian)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini