Share

Komplek Diler BMW Bakal Berdiri di Tokyo

Arief Aszhari, Okezone · Senin 30 Juni 2014 11:44 WIB
https: img.okezone.com content 2014 06 30 52 1005949 TQaM0MYdkq.jpg F: BMW Group Mobility Center (Leftlanenews)

TOKYO- BMW telah mengumumkan rencananya untuk membuka sebuah komplek showcase besar di Tokyo. Pembangunan tempat ini sendiri dimaksudkan untuk menyediakan fasilitas bagi para pelanggan yang mencari sesuatu tentang BMW dalam satu tempat.

Komplek toko terbesar dari pabrikan mobil mewah asal Jerman ini akan diberi nama BMW Group Mobility Center. Komplek tersebut akan memungkinkan bagi seluruh pelanggan untuk melihat kendaraan BMW termasuk sepeda motor dan juga MINI. Demikian dilansir Leftlanenews, Senin (30/6/2014).

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Fasilitas ini memiliki sekira 50 unit tempat pamer kendaraan, dengan tambahan 100 unit untuk penyewaan dan test drive. Selain itu, fasilitas ini juga memiliki hall yang dapat menampung sekira 500 orang untuk kelas pelatihan, kuliah ramah lingkungan, dan kegiatan lainnya serta terdapat juga cafe untuk bersantai.

Jepang sendiri memang sudah tidak asing dengan konsep mega-diler, karena sebelumnya Toyota telah membuka toko besarnya di Odaiba, Jepang 10 tahun lalu, dan juga toko kedua di Utara Tokyo. Selain itu Nissan juga memiliki toko serupa di pinggiran Tokyo.

Jika toko besar BMW ini benar dibangun, maka toko ini akan memberikan edukasi dan juga pelajaran bagi masyarakat Jepang untuk lebih mengenal produsen premium asal Jerman tersebut. Rencananya toko besar BMW Group Mobility Center ini akan dibuka pada November 2015 mendatang.

(ian)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini