Share

Enam Prinsip Feng Shui Tingkatkan Kehidupan Cinta Anda (1)

Restika Ayu Prasasty, Okezone · Senin 30 Juni 2014 22:48 WIB
https: img.okezone.com content 2014 06 30 197 1006235 JHh3n4MmyA.jpg Kamar pengaruhi kehidupan cinta Anda dan pasangan (Foto: homedecorreport)
A A A

FENG Shui adalah tradisi kuno dari Timur yang percaya dalam menciptakan lingkungan rumah ideal untuk mendapatkan kehidupan yang diinginkan. Oleh karena itu, penempatan benda-benda di sekitar rumah dan di setiap kamar mengubah energi di dalam rumah dan memungkinkan hal-hal baik atau buruk terjadi pada Anda.

Menurut prinsip-prinsip feng shui, cara Anda menata rumah, terutama kamar tidur, berpengaruh pada kehidupan cinta Anda. Berikut adalah beberapa tips feng shui untuk meningkatkan kehidupan cinta Anda, seperti dilansir Magforwomen.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Jaga kamar tetap bersih

Sangat penting menjaga kamar tidur bersih dan rapi. Jangan membuang segala sesuatu di kamar tidur, hanya simpan barang yang benar-benar dibutuhkan. Usir energi buruk di kamar tidur dengan sering membersihkannya, buang sampah di bawah tempat tidur, dan deringkan lonceng atau tepuk tangan Anda untuk mengeluarkan setiap energi buruk.

Buat ruang dalam lemari

Bila ingin membiarkan orang baru masuk ke dalam hidup Anda atau ingin hubungan platonis berubah menjadi sesuatu yang lebih serius, hal pertama yang perlu Anda lakukan adalah membuat ruang di lemari yang telah penuh dengan pakaian dan hal-hal lain. Membuat ruang di lemari berarti Anda membuat ruang untuk orang lain dalam hidup Anda juga. Hal ini membuat hati dan ruang hidup Anda terbuka bagi orang lain.

Jangan mengubah kamar tidur menjadi gym

Jangan simpan peralatan olahraga di kamar tidur. Jika Anda menggunakan alat tersebut, simpan di ruangan lain. Kamar tidur adalah ruang untuk cinta romantis, dan ketika Anda membawa energi kerja keras dan latihan fisik ke dalam kamar tidur, tidak akan ada ruang untuk setiap cinta romantis. (bersambung)

(ftr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini