Share

Inden Toyota Yaris TRD Sampai 2 Bulan

Septian Pamungkas, Okezone · Minggu 29 Juni 2014 08:13 WIB
https: img.okezone.com content 2014 06 28 52 1005363 StqseOrfAC.jpg F: All New Toyota Yaris (Septian P/Okezone)

JAKARTA- Model terbaru hatchback andalan dari Toyota Astra Motor (TAM) yang baru diluncurkan akhir Maret lalu, All New Yaris, ternyata cukup mendapatkan respon positif di pasar automotif Tanah Air.

Rahmat Samulo, Direktur Marketing TAM, mengatakan ada beberapa tipe hingga saat ini masih inden, karena permintaan untuk tipe tersebut atau Yaris secara keseluruhan diluar dugaan.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

"Memang tergantung tipenya, konsumen harus sabar. Untuk Yaris tipe paling atas TRD Matik permintaannya sangat banyak, kami minta maaf kepada konsumen," ujar Rahmat Samulo saat acara Media Gathering Mudik Toyota, di Holiday Inn Hotel, Kemayoran, Jakarta Pusat.

Lebih lanjut Samulo mengatakan, permintaan Toyota Yaris tipe tertinggi ini memang jauh di atas perkiraan Toyota sebesar 30 sampai 40 persen. Sedangkan untuk penjualan sendiri, Yaris TRD ini menyumbang sekira 40 persen dari seluruh penjualan Yaris.

"Untuk inden Yaris TRD masih sekira dua bulanan," pungkasnya.

(ian)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini