Share

Subaru Luncurkan WRX STI dan XV STI di IIMS 2014

Arief Aszhari, Okezone · Jum'at 27 Juni 2014 14:43 WIB
https: img.okezone.com content 2014 06 27 52 1004980 wzjEKUsbnG.jpg F: Subaru WRX STi (Motorautorithy)

JAKARTA- Dalam gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2014 yang akan dihelat pada September mendatang, Subaru siap menampilkan jajaran produk terbaiknya.

Menurut Tjahjadi Nirjana, Deputy GM Sales Subaru Indonesia, selain menampilkan produk terbaiknya, pabrikan asal Jepang ini akan memberikan kejutan dengan menghadirkan dua model terbarunya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

"Dalam motor show nanti kita akan meluncurkan Subaru WRX STI dan XV STI," ujar Tjahjadi kepada wartawan di sela-sela acara AWD Challenge di Tribeca Park, Central Park, Jakarta Barat, Jumat (27/6/2014).

Lebih lanjut Tjahjadi mengatakan, Subaru WRX STI merupakan sedan sport berperforma dahsyat dari Subaru. Model ini akan menjadi pesaing model BMW dan Mercedes-Benz yang berada satu kelas.

Untuk Subaru XV STI sendiri berbeda dengan XV standar. Mobil ini akan dibalut dengan berbagai aksesoris. "Untuk detailnya nanti datang saja ke booth IIMS, kami akan membuka detail dan juga harganya," pungkasnya.

(ian)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini