Share

Subaru Yakin Target Tahun Ini Tercapai

Septian Pamungkas, Okezone · Jum'at 27 Juni 2014 13:30 WIB
https: img.okezone.com content 2014 06 27 52 1004945 BuVz1oa1gy.jpg F: Acara All Wheel Drive Challenge 2014 (Arief A / Okezone)

JAKARTA- PT TC Subaru sebagai distributor resmi Subaru di Indonesia optimis dapat terus meningkatkan penjualannya di Tanah Air. Dengan mengandalkan produk AWD, pabrikan asal Jepang ini yakin bisa terus berkembang di Indonesia.

Menurut Tjahjadi Nirjana, Deputy GM Sales Subaru Indonesia, pihaknya tahun lalu berhasil menjual sebanyak 1.200 unit dan tahun ini Subaru menargetkan dapat menjual sebanyak 2.000 unit.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

"Market share kita terus tumbuh perlahan, target kita tahun ini mencapai 2.000 unit dan sudah mencapai sekira 40 persen," ujar Tjahjadi di sela-sela acara AWD Challenge di Tribeca Park, Central Park, Jakarta Barat.

Lebih lanjut Tjahjadi mengatakan untuk kota dengan market share terbesar masih di Jakarta, dan Subaru XV masih menjadi penyumbang terbesar dengan penjualan sampai 50 persen dari seluruh penjualan mobil Subaru.

"Kami sudah memiliki diler di berbagai kota seperti Jakarta, Bali, Surabaya, Malang, dan Batam. Untuk Sulawesi dan Kalimantan kami akan coba perlahan," pungkasnya.

(ian)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini