Share

Subaru Gelar All Wheel Drive Challenge 2014

Arief Aszhari, Okezone · Jum'at 27 Juni 2014 11:43 WIB
https: img.okezone.com content 2014 06 27 52 1004902 qRJvzb9mC2.jpg F: Subaru All Wheel Drive Challenge (motortrader)

JAKARTA- Untuk menguji kehandalan Symmetrical All Wheel Drive pada kendaraannya, PT TC Subaru, sebagai distributor resmi kendaraan Subaru di Indonesia mengadakan All Wheel Drive Challenge 2014. Event ini sendiri diadakan di Tribeca Park, Central Park, Jakarta Barat, 27 sampai 29 Juni 2014.

Subaru AWD Challenge mengajak para pengunjung untuk mengemudikan mobil Subaru untuk melalu empat rintangan, yang terdiri dari Cross Rollers, Shell Pits, Side Ramp, dan Slip Rollers.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Rintangan tersebut memberikan simulasi kondisi jalan yang sulit dilalui seperti jalan licin dan tidak rata. Lintasan didesain khusus agar pengemudi merasakan teknologi Symmetrical All Wheel Drive yang terdiri dari mesin boxer, yang khas dan AWD melalui traksi yang tak terputus, stabilitas dan kontrol penuh kendaraan dalam berbagai kondisi jalan.

"Uniknya dari Subaru adalah all whell drive, jadi jika jalannya biasa agak sulit, tapi disini Orang bisa merasakan langsung teknologi all wheel drive Subaru yang tidak ada di mobil lain," ujar Tjahjadi Nirjana, Deputy GM Sales Subaru Indonesia, di Central Park, Jakarta, Jumat (27/6/2014).

Sebagai tambahan, pengunjung juga dapat melihat produk crossover Subaru XV dan WRX-STI di Lumina Atrium.

(ian)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini