Share

Kawasaki: Welcome Yamaha R25

Arief Aszhari, Okezone · Kamis 26 Juni 2014 11:05 WIB
https: img.okezone.com content 2014 06 26 53 1004354 GkBWtud9RP.jpg F: Test ride Yamaha YZF-R25 di Sentul (Okezone)

JAKARTA- Kedatangan motor sport terbaru dari Yamaha Indonesia, YZF-R25, diyakini bakal berpengaruh besar terhadap peta persaingan pasar motor sport 250 cc di Tanah Air. Kawasaki yang dalam beberapa tahun terakhir menjadi penguasa di kelas ini merasa belum terusik.

Seperti diungkapkan Deputy Departement Head Sales & Promotion Departement KMI, Dewi Septianti, untuk penjualan Kawasaki sendiri masih didukung oleh Ninja 250, bahkan di arena Jakarta Fair 2014, Ninja 250 masih menjadi penyumbang terbesar penjualan Kawasaki.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

"Kita sih welcome buat R25, dengan kehadiran R25 justru bagus untuk konsumen. Jadi mereka punya banyak pilihan, tinggal konsumen yang menentukan," ujar Dewi saat berbincang dengan media di Senayan City, Jakarta.

Lebih lanjut Dewi mengatakan, dengan kehadiran R25 pihaknya belum berpengaruh banyak. Mungkin dampaknya setelah konsumen merasakan R25, namun Dewi menjelaskan sampai saat ini belum ada feedback terkait kehadiran R25.

"Untuk promosi kita masih seperti biasa, bukannya kami tidak aware, kami pasti aware namun memang untuk promosi kami masih seperti biasa," tambahnya.

"Secara model sih Kawasaki Ninja 250, namun Yamaha R25 memiliki power yang di atas, sekarang tergantung konsumen yang memilih. Kita juga banyak mengobrol dengan komunitas kita. Sekarang kita lihat saja nanti," pungkasnya.

(ian)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini