Share

Chevrolet Beraksi Lagi di Film Transformers 4

Septian Pamungkas, Okezone · Kamis 26 Juni 2014 17:12 WIB
https: img.okezone.com content 2014 06 26 52 1004543 RLDA78frLA.jpg F: Replika Chevrolet Aveo/Sonic dalam film Transformers 4 (ist)

JAKARTA - Pabrikan Chevrolet kembali terlibat dalam film Transformers. Film layar lebar yang disutradarai oleh Michael Bay ini secara tidak langsung menceritakan kelanjutan dari Transformers: Dark of The Moon dengan setting waktu sekitar empat tahun setelah kejadian di film sebelumnya.

Dalam sekuel keempat yang bertajuk Transformers: Age of Extinction, tidak hanya Chevrolet Camaro dan Corvette Stingray yang ikut bermain. Camaro yang merupakan tokoh Bumblebee dan Stingray hijau sebagai Crosshairs ditemani dua mobil Chevrolet lainnya yakni Sonic dan Trax.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Sebagai informasi, generasi kelima Camaro pertama kali muncul dalam Film Transformers di tahun 2007, Transformers: Revenge of the Fallen (2009), dan Transformers: Dark of The Moon (2011).

Sedangkan Camaro versi terbaru secara khusus dikembangkan untuk film ini melalui Camaro berdesain vintage tahun 1967 yaitu Camaro SS dan sebuah versi mobil konsep masa depan dari Camaro.

Sehari sebelum film dirilis untuk umum, General Motors Indonesia mengadakan nonton bareng mengundang perwakilan komunitas dan diler untuk menyaksikan penayangan perdana Transformers: Age of Extinction sebagai bentuk apresiasi sekaligus memperkenalkan produk dari sisi lain.

Direktur Marketing General Motors Indonesia, Meilita Iskandar mengatakan aksi mobil-mobil Chevrolet di film ini menjadi momen yang sangat baik dan inovatif untuk lebih mengenalkan brand Chevrolet kepada para fans Transformers di seluruh dunia.

Chevrolet Sonic atau di Indonesia dikenal sebagai Aveo merupakan mobil Chevrolet yang populer. Oleh karena itu, kami juga mengajak komunitas Aveo Club Indonesia (ACI) untuk merayakan kemunculan Aveo dengan mengadakan kegiatan bersama dan membuat replika mobil yang menjadi jagoan di film ini," tukasnya.

(ian)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini