Share

Honda: All New Jazz, Mobil Anti Jomblo

Septian Pamungkas, Okezone · Kamis 26 Juni 2014 15:01 WIB
https: img.okezone.com content 2014 06 26 52 1004513 a9yB8xkW7y.jpg F: All New Honda Jazz (Arief / Okezone)

JAKARTA- All New Honda Jazz yang baru saja dihadirkan Honda Prospect Motor (HPM) untuk menyegarkan pasar automotif Tanah Air, memiliki perubahan desain yang didukung desain cool, sport, dan kabin luas.

Menurut Jonfis Fandy, Marketing & After Sales Service Director HPM, mobil ini dirancang dengan agresif yang dipadu dengan terobosan teknologi terkini. Hasilnya adalah paket lengkap dari desain baru yang atraktif, fitur canggih, dn tenaga besar.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

"All New Honda Jazz ini adalah mobil yang keren, untuk anda yang keren, dan anti jomblo," ujar Jonfis Fandy di sela-sela peluncuran All New Honda Jazz di Jakarta, Kamis (26/6/2014).

All New Honda Jazz dijual mulai dari harga Rp199 juta untuk tipe A M/T, Rp217 juta untuk tipe S M/T, Rp227 juta untuk tipe S CVT, Rp238 juta untuk tipe RS M/T, dan Rp248 juta untuk tipe RS CVT. Harga tersebut berstatus OTR Jabodetabek.

All New Honda Jazz menggunakan mesin 1,5 L SOHC i-VTEC 4 silinder. Mesin ini menggabungkan performa berkendara dan efisiensi bahan bakar dan mampu menghasilkan tenaga sebesar 120 PS pada 6.600 rpm dengan torsi maksimal 14,8 kg.m pada 4.800 rpm.

Untuk warnanya, All New Honda Jazz dilengkapi tujuh pilihan warna yaitu Attract Yellow Pearl, Rallye Red, Brilliant Sporty Blue Metallic, Crystal Black Pearl, Alabaster Silver Metallic, White Orchid Pearl, dan Modern Steel.

(ian)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini